Airlangga Presiden Bergema di Danau Siais

Airlangga Presiden Bergema di Danau Siais
Acara Halal Bihalal itu, dirangkai dengan konsolidasi internal partai bersama Wakil Ketua Wantim Golkar Sumut Syahrul M Pasaribu. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Angkola Sangkunur - Nama Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto "Presiden RI" dan Musa Rajekshah (Ijek) "Gubsu" menggema dalam acara Halal Bilhalal di Danau Siais Kecamatan Angkola Sangkunur Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

Acara Halal Bihalal itu, dirangkai dengan konsolidasi internal partai bersama Wakil Ketua Wantim Golkar Sumut Syahrul M Pasaribu.

Hadir dalam acara itu, Ketua DPD Partai Golkar Tapsel Rahmat Nasution, para anggota Fraksi Golkar DPRD Tapsel masing-masing Ali Adenan, Andesmar, M.Rawi Ritonga, serta pengurus inti 15 Kecamatan dan Hasta Karya.

Dalam arahannya Syahrul M Pasaribu mengatakan, menjelang tahun politik tahun 2024, suhu politik seputar pemilihan umum, legislatif maupun eksekutif menghangat, apalagi Golkar diprediksi kuat akan mampu memenangkan konstestasi lima tahun ini.

Menurutnya, prediksi itu bukan tanpa alasan karena saat ini, suasana kekompakan di internal Golkar sangat sejuk dan tidak ada incumbent bertarung pada Pilpres 2024 nanti.

" Hemat saya, Golkar sangat berpotensi memenangkan pemilihan umum disemua tingkatan, "tegas Ketua Dewan Pakar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tapsel yang beranggotakan 26 ribu jemaah itu.

Kursi Presiden RI lanjut Syahrul, sangat berpotensi direbut Golkar mengacu pada tiga pasangan calon yang gadang-gadang maju di Pemilu 2024 mendatang.

"Sesuai hasil Munas Golkar kemarin, Airlangga Hartarto ditetapan sebagai calon Presiden 2024, dan peluangnya sangat besar untuk bisa menduduki RI I,"ungkapnya.

Disisi lain kata Syahrul, partai Golkar juga bakal menjadi mayoritas menempati anggota legislatif di semua tingkatan dari pusat hingga daerah.

"Pemilu 2024 peluang Golkar nomor wahid atau "the winner" cukup besar, bila soliditas partai terus terjaga dan konsolidasi organisasi terus dilaksanakan disemua tingkatan secara intens, yakinlah Golkar bakal kembali juaranya, sekaligus mengulang sejarah pada masa lalu, dimana Golkar menjadi pemenang pemilu tahun 2004 yang lalu, yakinlah saudarku, " kata Dewan Penasehat KAHMI Sumut itu yang disambut tepuk tangan massa.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Tapsel Rahmat Nasution, mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kehadiran Wakil Ketua Wantim Golkar Sumut Syahrul M.Pasaribu.

"Kehadiran Bang Syahrul sebagai Wakil Ketua Wantim Golkar Sumut yang memberi motivasi, menambah semangat bagi kader Golkar, " tuturnya.

Diharapkannya, Syahrul terus berjuang mendaratkan program dari pusat dan propinsi ke bumi Tapsel seperti pembangunan koridor Jalan Nasional pantai barat Batangtoru-Rianiate-Aek Rambe-Singkuang yang sedang dikerjakan saat ini dengan anggaran Rp158 M lebih.

"Syahrul telah meningkatkan citra partai Golkar ditengah masyarakat Tapsel khususnya di Kec.Angkola Sangkunur bahkan berdampak hingga Kec.Muara Batanggadis Madina, " ujarnya.

Mewakili massa hadir, Rahmat meminta, Syahrul bersedia menjadi calon anggota DPR RI, agar harapan Golkar kembali nomor satu memimpin Legislatif Tapsel dapat terwujud," katanya.

" Mohon kesediaan bang Syahrul menjadi Caleg DPR RI, "pinta Rahmat mewakili massa hadir.

Dalam kesempatan itu, Syahrul dan Rahmat juga sama-sama menyeru seluruh kader Golkar Tapsel, untuk tidak bosan berjuang merebut hati konstituen dan selalu dekat dengan rakyat dalam hal sekecil apapun.

"Menjadi pemimpin itu harus dekat dengan rakyat, bangun komunikasi aktif dengan masyarakat, peka terhadap situasi dan kondisi yang ada, jangan pernah berhenti berkonsolidasi serta ikuti perkembangan dan regulasi politik agar tidak tertinggal," imbuh keduanya.

(HIH/BR)

Baca Juga

Rekomendasi