Operasi Berjalan Baik, Jorge Martin Siap Bermain di GP Jerman

Operasi Berjalan Baik, Jorge Martin Siap Bermain di GP Jerman
Jorge Martin bersama Dr. Tarallo setelah selesai menjalani operasi lengan (Facebook/Pramac Racing)

Analisadaily.com, Andorra - Bintang muda Pramac Ducati, Jorge Martin, menjalani operasi yang direncanakan pada lengan kanannya pada hari Senin (6/6). Dia ingin segera kembali di GP Jerman di Sachsenring.

Seperti yang diumumkan, Martin melewatkan tes satu hari para pebalap reguler MotoGP di Barcelona karena ia terbang ke Italia segera setelah menempati posisi kedua di GP Catalunya. Penunjukan operasi dijadwalkan kemarin di "Policlinico di Modena".

Juara Dunia Moto3 2018 itu menderita mati rasa di tangan kanannya sejak tahun lalu. Masalah dengan saraf tersebut dikatakan sebagai prosedur yang dilakukan oleh Dr. Luigi Tarallo kini telah tersingkir untuk selamanya.

"Tutto a posto", artinya semuanya baik-baik saja, adalah apa yang dikatakan pembalap Spanyol berusia 24 tahun itu di saluran media sosialnya setelah operasi yang sukses.

"Terima kasih kepada dr. Tarallo dan Ducati karena membantu saya menemukan 100 persen saya lagi," tulis Martin dilansir dari Speedweek, Rabu (8/6).

Hari ini, Selasa, Martin memulai perjalanan pulang ke Andorra.

"Saya siap untuk memulai persiapan untuk GP Jerman," tambahnya.

Prima Pramac Racing juga dengan tegas berasumsi Martin sepenuhnya fit lagi untuk Grand Prix berikutnya dari 17 hingga 19 Juni.

"Rider ok! Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Policlinico Modena dan Dr. Tarallo dan cepat sembuh Jorge, sampai jumpa di Sachsenring," ujar Prima.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi