Rutan Tarutung Terima Dua Penghargaan dari KPPN Balige

Rutan Tarutung Terima Dua Penghargaan dari KPPN Balige
Perwakilan Rutan Kelas II B Tarutung saat menerima piagam penghargaan dari Kepala KPPN Balige. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Rumah Tahanan Negara kelas II B Tarutung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara menerima dua piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balige.

Kepala Rutan Kelas II B Tarutung, Leonard Silalahi, mengatakan dua piagam penghargaan yang diterima yakni penghargaan peringkat I untuk nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satuan Kerja Mitra KPPN Balige Kabupaten Tapanuli Utara Periode Triwulan I Tahun Anggaran 2022.

"Kemudian piagam penghargaan peringkat II untuk kualitas laporan pertanggungjawaban bendahara Mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Balige Tahun Anggaran 2021," ujar Leonard, Kamis (16/6).

Dia mengatakan kedua piagam penghargaan ini diterima pada acara Stakeholder Day KPPN Balige di Aula KPPN setempat.

"Kedua piagam penghargaan ini diserahkan langsung Kepala KPPN Balige, Ibu Mahindun Dhiani Melda Harahap," imbuhnya.

Pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan ini dan berharap dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi kinerja bagi seluruh pegawai dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas penghargaan ini, kiranya penghargaan dapat meningkatkan semangat dan motivasi kerja untuk tata kelola yang lebih baik," imbuhnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi