Polres Taput Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal

Polres Taput Gelar Bakti Sosial dan Vaksinasi Massal
Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara, AKBP Ronald Sipayung, saat menghadiri berbagai kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, dan vaksinasi massal, Jumat (17/6) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resort Tapanuli Utara menggelar sejumlah bakti sosial, bakti kesehatan, dan vaksinasi massal Covid-19 secara di sejumlah lokasi, Jumat (17/6).

"Berbagai kegiatan kita selenggarakan sebagai bentuk perhatian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat sebagai pengayom, pelindung, Pelayan dan abdi masyarakat," kata Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara, AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung.

Dia mengatakan untuk bakti sosial dilaksanakan di Gereja dan Mesjid. Bakti kesehatan diadakan dengan pemeriksaan kesehatan terhadap 106 orang warga di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sarulla serta sunatan.

"Bakti sosial untuk gereja dan mesjid. Kemudian vaksinasi, pemeriksaan kesehatan, dan sunatan serta pemberian sarung. Saya harap, kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi