Revitalisasi Partai Golkar Sumut

Ijek Optimis Raih 2 Juta Kader dan Pemenang di Sumut

Ijek Optimis Raih 2 Juta Kader dan Pemenang di Sumut
Ketua DPD Partai Golkar Sumut saat memberikan keterangan (Analisa/nur akmal)

Analisadaily.com, Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah optimis bisa meraih 2 juta kader di Sumut. Hal ini dikatakannya usai acara revitalisasi sejumlah pengurus di Le Polonia Hotel Medan, Jalan Sudirman Medan, Sabtu (18/6/2022).

Dikatakan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut bahwa revitalisasi merupakan proses yang biasa dilakukan pada organisasi. Dalam revitalisasi ini terdapat beberapa pengurus yang baru bergabung menjadi kader Partai Golkar.

"Ini kan revitalisasi bisa terus bergulir, karena banyak juga di luar kader Partai Golkar yang menawarkan diri ingin bergabung, mudah-mudahan ini menjadi semangat Partai Golkar di Sumatera Utara khususnya untuk memenangkan di 2024," katanya didampingi Sekretaris Golkar, Datok Ilhamsyah dan Bendahara M Ichwan Husein Nasution.

Dalam kesempatan tersebut ia juga optimis bisa mencapai 2 juta kader. Bukan hanya itu target DPD Partai Golkar Sumut sendiri bahwa Golkar bisa menjadi pimpinan DPRD Sumut pada 2024 nantinya.

"Untuk menuju kesini secara internal kita sudah melakukan konsolidasi baik dari provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan sampai desa. Dan kita minta setiap daerah kita bebani 20 persen penambahan dari jumlah DPT yang ada agar 2 juta kader tersebut tercapai," sebutnya.

Bukan hanya itu, berbagai kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat juga terus dilaksanakan agar mendapat simpati dari masyarakat. "Setelah berakhir di September 2023 nanti baru Golkar mengumumkan lebih lanjut siapa saja yang akan diusung untuk tingkat provinsi dan kabupaten/kota," sebutnya.

Beberapa kader yang masuk dalam kepengurusan revitalisasi itu yakni Markus Horison yang merupakan mantan pemain PSMS di Kota Medan menjadi Wakil Sekretaris Bidang Energi dan SDA Partai Golkar dan Sultan Pasha Djorghi sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya Partai Golkar Sumut.

(AMAL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi