Meski Berpisah, Gigi Hadid Tetap Hormati Zayn Malik

Meski Berpisah, Gigi Hadid Tetap Hormati Zayn Malik
Gigi Hadid dan Zayn Malik (WENN/Will Alexander)

Analisadaily.com, Amerika - Gigi Hadid membuktikan dia tidak membenci Zayn Malik, meskipun tidak lagi bersama. Model itu menghormati ayah bayinya di Hari Ayah dengan memposting foto langka dirinya dan putri mereka Khai. Pada hari Minggu (19/6), ia pertama kali membagikan di Instagram Story foto hitam-putih dirinya dengan ayahnya sendiri, Mohamed Hadid.

"Selamat Hari Ayah untuk baba manisku. Aku mencintaimu," tulisnya dilansir dari Aceshowbiz, Senin (20/6).

Gigi menindaklanjutinya dengan foto Zayn bermain dengan beberapa bahan seni dan kerajinan dengan putri mereka yang berusia 21 bulan, Khai. Dalam keterangannya, dia berseru, & untuk Khai's baba

Gigi dan Zayn putus tak lama setelah dia dilaporkan memukul ibunya Yolanda Hadid di rumah mantan pacarnya di Pennsylvania tahun lalu. Dikatakan dia menyebut Yolanda sebagai "f**king Dutch s**t" dan memerintahkannya untuk menjauh dari putri f**king nya pada bulan September selama pertengkaran sengit di rumah bersamanya dan Gigi. Zayn membantah tuduhan itu.

Pada bulan Januari, terungkap bahwa Gigi dan Zayn rukun ketika mereka mencoba menyelesaikan masalah sebagai orang tua bersama. Sebuah sumber mengungkapkan kepada Us Weekly tentang sifat hubungan mantan pasangan itu dengan mengatakan, Gigi dan Zayn baik-baik saja, menambahkan "mereka telah berada dalam kehidupan satu sama lain dalam beberapa cara atau lainnya selama beberapa minggu terakhir.

"Tidak ada perebutan hak asuh yang terjadi saat ini," kata sumber orang dalam itu. Orang dalam itu menyampaikan para mantan, yang berbagi putri mereka yang berusia 16 bulan bersama-sama, hanya mencoba menyelesaikan masalah sebagai orang tua bersama, mencatat Zayn terus membuktikan dia adalah ayah yang bertanggung jawab untuk anak kecil mereka.

Sebuah sumber terpisah mengatakan kepada In Touch bahwa Zayn telah mengerjakan dirinya sendiri. Orang dalam itu berkata, masih ada hubungan emosional yang kuat antara dia dan Gigi, tetapi ada juga masalah kepercayaan yang tersisa.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi