Muscab Partai Demokrat Padanglawas Hasilkan Dua Calon

Muscab Partai Demokrat Padanglawas Hasilkan Dua Calon
Dua calon Ketua DPC Partai Demokrat Padanglawas, Muhammad Dayan Hasibuan dan Amirhud Nasution (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Musyawarah Cabang ke IV Partai Demokrat Padanglawas menghasilkan dua nama calon ketua, yaitu Muhammad Dayan Hasibuan, dan Amirhud Nasution.

Keduanya ditetapkan sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Padanglawas, setelah mengikuti proses Muscab di Medan, termasuk tahapan verifikasi dukungan dari Dewan Pimpinan Anak Cabang yang ada di Padanglawas sebanyak 17 Kecamatan.

Dayan Hasibuan dan Amirhud Nasution ditetapkan sebagai calon ketua DPC karena sudah memenuhi syarat dukungan yakni lebih dari 20 persen dari jumlah suara yang sah.

Mereka juga akan mengikuti tahapan akhir untuk menyampaikan visi, misi serta program kerja untuk lima tahun ke depan di hadapan Ketua Umum, Sekjend dan Kepala BPOKK.

Bendahara DPD Partai Demokrat Provinsi Sumut, Tondi Roni Tua, mengajak seluruh kader di Padanglawas untuk bisa bekerja bersama ketua DPC Partai Demokrat yang baru nantinya.

"Untuk menjalankan misi partai serta program yang pro rakyat, saya mengajak semua kader untuk tetap solid, karena harapan rakyat terhadap perjuangan Demokrat begitu besar, terlebih persiapan menghadapi Pemilu 2024," kata Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumatera Utara itu, Sabtu (25/6).

Tondi mengatakan itu sepenuhnya wewenang DPP Partai Demokrat.

"Kita serahkan kepada DPP untuk memilih ketua DPC Padanglawas yang terbaik diantara yang baik," tegas Tondi.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi