J-Hope Ungkap Tanggal Rilis Album Solo Pertamanya

J-Hope Ungkap Tanggal Rilis Album Solo Pertamanya
Anggota Bangtan Boys, J-Hope (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Seoul - J-Hope akan segera debut album solo pertamanya. Menurut pengumuman di Weverse, anggota Bangtan Boys (BTS) itu akan merilis "Jack in the Box" pada 15 Juli, dengan single pertama tiba pada 1 Juli.

Proyek baru mewakili aspirasi J-Hope untuk memecahkan cetakan dan tumbuh lebih jauh. Ini akan menampilkan konten yang beragam untuk menunjukkan identitas kreatif J-Hope sebagai seorang seniman yang akan diperkenalkan.

Dalam pengumuman album yang akan datang awal bulan ini, J-Hope mengatakan dia melihatnya sebagai langkah yang sehat.

"Saya pikir kita harus meluangkan waktu terpisah untuk belajar bagaimana menjadi satu lagi. Saya harap Anda tidak melihat ini sebagai hal negatif, dan melihatnya sebagai rencana yang sehat. Saya pikir BTS akan menjadi lebih kuat dengan cara itu," kata pernyataan itu dilansir dari Aceshowbiz, Senin (27/6).

J-Hope sendiri akan membuat sejarah sebagai artis Korea Selatan pertama yang menjadi headline festival besar di AS di Lollapalooza. Pendiri festival, Perry Farrell, mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Saya senang menyambut J-Hope dan Tomorrow x Together [TXT] ke dalam keluarga Lollapalooza. Artis-artis ini telah diberikan hadiah besar dalam komunikasi," ujarnya.

"Penonton global mereka berbicara bahasa yang berbeda tetapi memiliki hasrat yang kuat untuk musik mereka. Lolla adalah tempat di mana semua genre musik hidup dalam harmoni. Ini adalah superstar dari fenomena global K-Pop, dan kami sangat senang memiliki mereka di festival tahun ini," lanjut pernyataan tersebut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi