Megan dan Will Smith Masuk Daftar Pemenang BET Award 2022

Megan dan Will Smith Masuk Daftar Pemenang BET Award 2022
Megan Thee Stallion dan Will Smith (nstagram/WENN/Nicky Nelson)

Analisadaily.com, Los Angeles - Jaringan Black Entertainment Television akhirnya meluncurkan daftar lengkap pemenang BET Awards ke-22 di Microsoft Theater di Los Angeles pada hari Minggu (26/6). Acara tersebut menampilkan Megan Thee Stallion dan Will Smith di antara para pemenang besar.

The Hot Girl Summer terpilih sebagai Artis Hip Hop Wanita Terbaik, mengalahkan favorit lainnya, termasuk Cardi B, Doja Cat, Latto (sebelumnya Mulatto), Nicki Minaj dan Saweetie. Rekan pria, sementara itu, pergi ke Kendrick Lamar, yang juga mengantongi Video of the Year untuk kolaborasinya dengan Baby Keem, "Family Ties".

Smith, sementara itu, dinobatkan sebagai Aktor Terbaik untuk penampilannya di "King Richard" meskipun kontroversi tamparan Oscar-nya. Dia mengalahkan orang-orang seperti Damson Idris, Denzel Washington, Forest Whitaker dan Sterling K. Brown untuk hadiah, sementara film biografinya juga terpilih sebagai Film Terbaik.

Memimpin dalam hal jumlah adalah Anderson Paak, yang memenangkan Grup Terbaik dan Album Terbaik Tahun Ini untuk "An Evening with Silk Sonic" sebagai bagian dari superduo R&B Silk Sonic. Sementara dia berbagi dua penghargaan itu dengan Bruno Mars, dia memenangkan penghargaan ketiga untuk dirinya sendiri sebagai Video Director of the Year.

Jazmine Sullivan dinobatkan sebagai Artis R&B/Pop Wanita Terbaik, sementara The Weeknd dipuji sebagai Artis R&B/Pop Pria Terbaik. Kolaborasi Terbaik jatuh ke Wizkid, Justin Bieber dan Tems untuk "Essence". Tems juga mendapat penghargaan sebagai Best International Artist Award.

Mary J. Blige meraih BET Her, sebagai Sean "P. Diddy" Combs dihormati dengan Lifetime Achievement Award yang diberikan oleh Kanye West. Pemenang lainnya termasuk Zendaya Coleman sebagai Aktris Terbaik ("Euphoria" dan " Spider-Man: No Way Home"), Naomi Osaka sebagai Sportswoman of the Year Award dan Stephen Curry sebagai Sportsman of the Year Award.

Penghargaan BET 2022 dipandu oleh Taraji P. Henson , menandai tahun kedua berturut-turut dia melakukan kehormatan itu. Mariah Carey membuat penampilan kejutan saat dia bergabung dengan Latto selama penampilan terakhir "Big Energy (Remix)".

Daftar Pemenang Penuh Penghargaan BET 2022

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi