Tampar Chris, Mayweather Tawarkan Dukungan Kepada Will Smith

Tampar Chris, Mayweather Tawarkan Dukungan Kepada Will Smith
Will Smith dan Floyd Mayweather Jr (Cover Images/Abby Grant/Walik Goshorn)

Analisadaily.com, Amerika - Mantan juara tinju berusia 45 tahun, Floyd Mayweather, Jr, tawarkan dukungan kepada Will setelah dia memukul komedian Chris Rock selama upacara Oscar.

"Saya juga ingin mengatakan sesuatu tentang Floyd. Jadi, kami telah bertemu satu sama lain, tetapi kami tidak, seperti, teman. Dan, lusa Oscar, selama sepuluh hari dia menelepon saya setiap hari," kata Smith kepada TMZ Sports dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (29/10).

Awal tahun ini, Will menyalahkan "fogged out" and "fuzzy" karena tidak meminta maaf kepada Chris pada saat itu. Bintang Hollywood itu mengundurkan diri dari Akademi setelah perselisihan itu dan kemudian dilarang dari Oscar dan semua acara organisasi untuk dekade berikutnya.

"Saya telah menghubungi Chris dan pesan yang kembali adalah bahwa dia belum siap untuk berbicara, ketika dia siap, dia akan menghubungi Anda. Jadi saya akan mengatakan kepada Anda, Chris, saya minta maaf kepada Anda. Perilaku saya tidak dapat diterima dan saya di sini kapan pun Anda siap untuk berbicara," ujarnya.

Will juga meminta maaf kepada ibu Chris dan seluruh keluarganya. Bintang film, yang memenangkan penghargaan Aktor Terbaik di Oscar untuk penampilannya di "King Richard".

"Saya hanya tidak menyadari berapa banyak orang yang terluka pada saat itu, jadi saya ingin meminta maaf kepada ibu Chris. Saya ingin meminta maaf," sambungnya.

Produser Oscar, Will Packer kemudian memuji Will atas permintaan maaf publiknya.

"Saya menyukai kenyataan bahwa dia begitu transparan tentang prosesnya. Jelas dia sedang menjalani rehabilitasi pribadinya sendiri. Saya menarik untuknya. Saya menarik baginya untuk melanjutkan prosesnya sendiri, tetapi saya pikir ini adalah untuknya. Dia perlu melakukannya," kata Packer.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi