Hukuman Terhadap Will Smith Terlalu Keras

Hukuman Terhadap Will Smith Terlalu Keras
50 Cent, Will Smith dan Ricky Gervais (Getty Images)

Analisadaily.com, Los Angeles - Ricky Gervais dan 50 Cent bereaksi terhadap larangan 10 tahun Will Smith dari Oscar, dengan banyak yang menyebut langkah itu 'terlalu keras'. Aktor tersebut diizinkan untuk mempertahankan gelar aktor terbaiknya di Oscar tetapi tidak akan dapat menghadiri acara Akademi selama 10 tahun setelah dia menampar Chris Rock di atas panggung pada upacara 2022.

Menanggapi larangan tersebut, beberapa kerabat dan aktor lainnya memberikan padangan.

"Sialan yang mereka lakukan akan kotor, Ini terlalu keras sehingga dia tidak bisa kembali sampai dia berusia 63 tahun. Dan tuntutan hukumnya belum selesai. SMH," kata 50 Cent dilansir dari Metro, Sabtu (9/4).

Ricky bersikeras dia tidak akan bercanda tentang rambut Jada seperti yang dilakukan Chris.

'Mudah-mudahan, dia hanya akan melakukan 6 tahun dengan perilaku yang baik," ucap Ricky.

David Baddiel menyindir ia harus mengatakan jika seseorang mengatakan kepadanya Anda dilarang dari upacara penghargaan selama 10 tahun, ia akan mengatakan, terima kasih.

Piers Morgan memposting ulang reaksinya, Will Smith dilarang oleh Akademi Hollywood, 12 hari setelah dia menampar Chris Rock. Akademi yang sama membutuhkan waktu 40 tahun untuk melarang Roman Polanski setelah dia dihukum karena memperkosa seorang anak.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi