Chris Rock Hanya Mau Bicara Soal Tamparan Will Smith Jika Dibayar

Chris Rock Hanya Mau Bicara Soal Tamparan Will Smith Jika Dibayar
Chris Rock (WENN/Michael Carpenter)

Analisadaily.com, Los Angeles - Chris Rock belum melakukan wawancara resmi sejak ditampar oleh Will Smith, namun dia telah menyatakan akan berbicara tentang insiden itu jika dia dibayar. Pria berusia 57 tahun ini dilaporkan membuat pernyataan itu selama pertunjukan komedinya di Fantasy Springs di Indio, California pada Jumat (8/4).

Menurut Palm Springs Desert Sun, dia berkata kepada orang banyak.

"Saya baik-baik saja, saya punya seluruh pertunjukan, dan saya tidak akan membicarakannya sampai saya dibayar," kata dia dilansir dari Aceshowbiz, Senin (11/4).

Menjaga sikap positif, Chris meyakinkan hadirin, Hidup itu baik. Dia kemudian bercanda tentang mendapatkan kembali pendengarannya setelah dipukul wajahnya oleh Will.

"Aku mendapatkan kembali pendengaranku," ujarnya kepada hadirin.

Chris, yang mengenakan jins putih dan kemeja, juga bercanda tentang preferensi pria Kardashian, menyindir mereka sangat mencintai orang kulit hitam sehingga mereka menerima siapa pun. Dia dilaporkan menerima tepuk tangan meriah setelah mengakhiri leluconnya tentang perceraian dan merujuk teman-temannya ke pengacara mantan istrinya.

Chris pertama kali memecah kesunyiannya setelah tamparan Oscar selama setnya di Boston pada 30 Maret.

"Saya tidak punya banyak omong kosong tentang apa yang terjadi, jadi jika Anda datang untuk mendengar itu, saya memiliki seluruh pertunjukan yang saya tulis sebelum akhir pekan ini. Saya masih memproses apa yang terjadi," katanya kepada orang banyak saat itu.

Alumni "Saturday Night Live" itu menambahkan dia akan membicarakannya nanti.

"Jadi, suatu saat saya akan membicarakan omong kosong itu. Dan itu akan menjadi serius dan lucu," ujarnya.

Dia juga menyarankan dia tidak berbicara dengan Will Smith setelah tamparan.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar," sambungnya.

Sementara itu, Will sendiri telah meminta maaf atas perilakunya di Academy Awards 2022, mengakui bahwa itu tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan. Dia kemudian dilarang dari Oscar selama 10 tahun ke depan.

"Saya menerima dan menghormati keputusan Akademi," bintang "King Richard" itu hanya menanggapi larangan tersebut.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi