Dolly Pasaribu Apresiasi Program Sunatan Massal MD KAHMI Tapsel

Dolly Pasaribu Apresiasi Program Sunatan Massal MD KAHMI Tapsel
Program Sunatan Massal MD KAHMI Tapsel (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Arse - Bupati Dolly Pasaribu mengapresiasi program sunatan massal Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Tapanuli (Tapsel) di sejumlah kecamatan.

"Program MD KAHMI Tapsel ini patut diapresiasi, karena membantu anak-anak yang mau sunatan, momentumnya pun pas dihari libur," katanya di Arse, Selasa (28/6).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah bukti nyata dukungan MD KAHMI dalam mewujudkan Tapsel lebih sehat dan sejahtera.

Koordinator Presidium MD KAHMI Tapsel, Syawal Pane melaporkan, kegiatan tersebut merupakan program kerja Bakti Sosial (Bakos) yang telah disusun untuk kepengurusan priode 2022-2024.

"Rencana yang kita susun di proker ialah lebih banyak turun ke masyarakat, supaya manfaat himpunan ini betul-betul dirasakan langsung oleh masyarakat," katanya.

Dirincikannya, kegiatan ini akan diselenggarakan di tiga Zona Tapsel diantaranya Zona Sipirok yaitu Kecamatan Arse, Zona Batang Angkola, dan Angkola Barat.

"Untuk kecamatan Sipirok 60 orang, Arse 100 orang dan Saipar Dolok Hole 40 orang, sementara Batang Angkola 20 orang dan sisanya di Angkola Barat 100 orang," terangnya.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi