Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sergai Gelar Beragam Kegiatan

Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Sergai Gelar Beragam Kegiatan
Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sergai - Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan beragam kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 di wilayah hukum Polres Sergai.

Kapolres Sergai, AKBP Ali Machfud, kepada wartawan, Selasa (29/6) menyebutkan Polres Sergai dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 sudah melaksanakan beragam kegiatan, khususnya di wilayah hukum Polres Sergai.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, sebut Kapolres adalah Sosialiasi Tertib Berlalu Lintas kepada seluruh masyarakat pengguna jalan hingga tingkat pelajar, melaksanakan beberapa ragam kegiatan.

Salah satunya melakukan bimbingan dan pelatihan kepada masyarakat Orang Dengan Gangguan Kiwa (ODGJ) di Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan, Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

"Seluruh Polsek jajaran Polres Sergai juga turut andil melaksanakan bakti sosial religi dan baksos serentak dalam meriahkan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022,” jelas Kapolres.

Polres Sergai juga bergandengan tangan bersama Pengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sergai melaksanakan penanaman pohon tabe buya bekerja sama Perkumpulan Pemberdayaan Masyarakat Pertanian (PPMP) Pusat di bantaran Sungai Sei Rampah.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi