Dirgahayu ke 432, Jadikan Medan Sebagai Kota Kolaborasi

Dirgahayu ke 432, Jadikan Medan Sebagai Kota Kolaborasi
Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman diacara hari jadi Kota Medan ke 432 tahun di Jalan Balai Kota Medan, Jumat (1/7) (Analisadaily/Christison Sondang Pane)

Analisadaily.com, Medan – Bobby Nasution mengucapkan selamat hari jadi Kota Medan yang ke 432 tahun kepada seluruh masyarakat dan ia mengajak untuk memaknai dirgahayu ini dengan kolaborasi.

“Karena itu saya juga ingin berterima kasih kepada pejabat dan semua Bupati, Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Sumatera Utara yang turut hadir untuk memeriahkan ini,” kata Wali Kota Medan ini usai menyaksikan parade seni dan budaya dari seluruh daerah di Sumatera Utara saat perayaan hari jadi Kota Medan, Jumat (1/7).

Dia lanjut menjelaskan, mudah-mudahan ini doa supaya Kota Medan bisa menjadi kota kolaborasi menuju keberkahan.

Dalam petunjukkan kebudayaan itu, ada 15 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah Sumatera Utara, termasuk diantaranya Binjai, Samosir, Tapanuli Utara, Kota Medan, Deli Serdang, Langkat, serta ada juga dari Riau dan Padang.

“Harapan saya, untuk semua warga Kota Medan mudah-mudahan ini bisa kita benahi seluruh persoalan dan mengatasi keluhan warga selama ini. Mohon doa dan dukungan untuk kami Pemerintah menjalankan program dan membawakan kesejahteraan,” tutur Bobby.

Dia menambahkan, kepada semua Pemerintah Daerah yang ikut membantu merayakan hari jadi Kota Medan semoga kerja-kerja di wilayah masing-masing mampu melaksanakan kegiatan untuk masyarakatnya.

Perayaan tidak hanya menampilkan beragam etnis di Sumatera Utara, tapi juga akan diisi berbagai hiburan dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi papas atas tanah air, seperti Judika dan grup band Tipe-X.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi