Tetap Sehat Bersama Bank Mantap

Tetap Sehat Bersama Bank Mantap
Tes kesehatan gratis tersebut, bisa dinikmati nasabah di cabang Gatot Subroto dan Iskandar Muda, Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) mendukung kesejahteraan dan kesehatan para nasabah pensiunan, dengan memberikan layanan tes kesehatan gratis kepada nasabah pensiunan di Kantor Cabang Gatot Subroto, Medan.

Menurut Distribution Head 1 Wilayah Sumatera Bank Mantap, Tiara Mayasari, layanan kesehatan yang diberikan berupa pengecekan tensi darah, kolesterol, asam urat, mata, tulang dan gula darah.

Tes kesehatan gratis tersebut, bisa dinikmati nasabah di cabang Gatot Subroto dan Iskandar Muda, Medan. Sejumlah layanan tersebut merupakan bagian dari layanan Bank Mantap, kepada nasabah, terutama kepada para penerima pensiun, agar tetap sehat dan produktif.

Bank Mantap juga memberikan kemudahan kepada nasabah dalam mendapatkan manfaat pensiun, membantu proses layanan klaim serta memberi dukungan kepada penerima pensiunan yang ingin berwirausaha.

"Layanan kepada nasabah pensiunan tersebut, merupakan implementasi dari tiga pilar Mantap Indonesia, yaitu: Mantap Sehat, Mantap Aktif dan Mantap Sejahtera, yang terbukti turut meningkatkan jumlah nasabah kami di Medan, yang mencapai 14.267 nasabah pada Mei 2022, meningkat 39,08% dibanding tahun lalu,” kata Tiara, Jumat (1/7).

Setiap bulan, Bank Mantap membayarkan pensiun sebesar Rp 29,1 miliar, yang merupakan tunjangan pensiun nasabah di Medan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi