Konser Sudah Dibolehkan, Bobby Nantikan Kreativitas Anak Medan

Konser Sudah Dibolehkan, Bobby Nantikan Kreativitas Anak Medan
Salah satu pertunjukan kebudayaan dari Nias Utara dalam merayakan hari jadi Kota Medan yang ke 432 tahun di Jalan Balai Kota, Medan, Jumat (1/7) (Analisadaily/Christison Sondang Pane)

Analisadaily.com, Medan – Perhelatan konser terbuka di Kota Medan sudah diperbolehkan dan penampilan terbaik anak-anak muda kreatif sudah dinantikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution, termasuk diacara hiburan hari jadi Kota Medan ke 432 tahun di Jalan Balai Kota, Jumat (1/7).

“Seluruh masyarakat Kota Medan atau pun yang lain pasti kita buat hiburan. Ini sebagai kado, termasuk juga untuk anak-anak muda kreatif yang selama ini masih bertanya-tanya terkait apakah sudah boleh di Medan dilaksanakan konser, kegiatan kreatif lainnya, silakan, hari ini sudah kita buka,” kata Bobby usai acara parade budaya.

Dia lanjut menjelaskan, Pemerintah Kota Medan sudah membuka, termasuk konser yang saat ini merayakan dirgahayu Kota Medan.

“Kita tunggu talenta-talenta kreatif anak muda medan,” kata Bobby.

Sebelumnya, Bobby mengucapkan selamat hari jadi Kota Medan yang ke 432 tahun kepada seluruh masyarakat dan ia mengajak untuk memaknai dirgahayu ini dengan kolaborasi.

“Karena itu saya juga ingin berterima kasih kepada pejabat dan semua Bupati, Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Sumatera Utara yang turut hadir untuk memeriahkan ini,” kata Bobby.

Kata dia, mudah-mudahan ini doa supaya Kota Medan bisa menjadi kota kolaborasi menuju keberkahan.

Dalam petunjukkan kebudayaan itu, ada 15 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Wilayah Sumatera Utara, termasuk diantaranya Binjai, Samosir, Tapanuli Utara, Kota Medan, Deli Serdang, Langkat, serta ada juga dari Riau dan Padang.

“Harapan saya, untuk semua warga Kota Medan mudah-mudahan ini bisa kita benahi seluruh persoalan dan mengatasi keluhan warga selama ini. Mohon doa dan dukungan untuk kami Pemerintah menjalankan program dan membawakan kesejahteraan,” tuturnya.

Dia menambahkan, kepada semua Pemerintah Daerah yang ikut membantu merayakan hari jadi Kota Medan semoga kerja-kerja di wilayah masing-masing mampu melaksanakan kegiatan untuk masyarakatnya.

Perayaan tidak hanya menampilkan beragam etnis di Sumatera Utara, tapi juga akan diisi berbagai hiburan dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi papas atas tanah air, seperti Judika dan grup band Tipe-X.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi