Pengurus KNPI Padanglawas Dilantik, Jangan Mudah Diadu Domba

Pengurus KNPI Padanglawas Dilantik, Jangan Mudah Diadu Domba
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padanglawas, Muhammad Isra, bersama sejumlah pengurusnya ikuti prosesi pelantikan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara, El Adrian Shah, mengajak seluruh kader maupun pengurus untuk menjadikan organisasi ini sebagai tempat pemersatu para pemuda di seluruh Sumatera Utara, khususnya Padanglawas.

El mengatakan, dalam perjalanannya KNPI dituntut senantiasa responsif tanggap terhadap perubahan. Karena itu, saat ini dibutuhkan keseragaman gerak antara DPD KNPI Padanglawas dengan pengurus jajaran pemuda di wilayahnya, sehingga tercipta pola kerja yang bersinergi.

“Konsolidasi organisasi di tingkat Kabupaten dan OKP merupakan target didalam upaya menjadikan KNPI sebagai wadah berhimpun dan berproses," katanya.

Adrian mengingatkan solidaritas dan kekompakan pemuda adalah bagian dari kekuatan, untuk itu pemuda jangan mudah terkena adu domba oleh kepentingan tertentu maupun kelompok.

Pelaksana Tugas Bupati Padanglawas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, berharap pelantikan yang dilakukan menjadi titik awal pembangunan generasi muda di daerah ini dan menjadi teladan bagi pemuda lainnya.

“Saya yakin dan percaya KNPI sebagai wadah pemuda akan mampu bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah ini," kata Zarnawi.

Ketua DPD KNPI Padanglawas, Muhammad Isra, berjanji akan melakukan perbaikan dan terus menjalin hubungan harmonis dengan para tokoh masyarakat dan pemuda agar nasib pemuda lebih diperhatikan.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi