Mall Centre Point Meriahkan HUT ke 432 Kota Medan dengan Great Sale

Mall Centre Point Meriahkan HUT ke 432 Kota Medan dengan Great Sale
Mall Cetre Point (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Medan ke 432 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, Mall Centre Point ikut memeriahkannya dengan Great Sale berkolaborasi dengan Program Dinas Pariwisata.

Mall Centre Point mempersiapkan serangkaian program belanja dan acara lainnya untuk memeriahkan moment tersebut, mulai dari Culinary Festival yang diadakan mulai tanggal 6 hingga 10 Juli 2022 mendatang.

Liany Simatupang selaku General Manager Mall Centre Point, menjelaskan, Culinary Festival Mall Centre Point selalu menarik antusias masyarakat dan selalu ditunggu-tunggu.

Puluhan tenant akan ikut serta dalam acara yang akan diselenggarakan di Pelataran Parkir Mall Centre Point dengan waktu operasional mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Kemudian ada Bazzar Fest Jakarta yang juga diadakan di tanggal 6 hingga 10 Juli 2022. Begitupun untuk acara ini akan mempersiapkan tenant terbaik untuk meramaikan acara ini nantinya.

“Mall Centre Point juga mempersiapkan loyalty program untuk pengunjung setia nya

dalam memeriahkan selebrasi HUT Kota Medan. Pengunjung setia Mall Centre Point cukup dengan melakukan transaksi di seluruh outlet yang ada akan mendapatkan exclusive gift voucher Mall Centre Point,” jelasnya, Minggu (3/7).

Lalu ada juga program Cashback Transportasi Online. Mall Centre Point bersama PT Goto Gojek Indonesia mempersiapkan promo khusus untuk pengunjung setia.

(Analisadaily.com/Istimewa)
Pengunjung yang juga pengguna aplikasi Gojek akan mendapatkan Cashback senilai total Rp 17ribu. Untuk penggunaan Cashback tersebut, pengunjung dapat menggunakan promo kode CENTREPOINT pada halaman kode promo, secara ekslusif kode promo ini hanya bisa digunakan untuk titik penjemputan di Centre Point.

“Program ini secara khusus diselenggarakan dalam rangkaian program HUT Kota Medan yang diselenggarakan mulai tanggal 2 hingga 14 Juli 2022,” tuturnya.

Melalui Bank BNI, Mall Centre Point menyelenggarakan rangkaian program rewards untuk pengguna dari Transaksi Debit dan Credit Bank BNI. Dengan minimal transaksi Rp 1.000.000, customer akan mendapatkan Exclusive Gift Voucher senilai Rp 50.000.

Untuk mengikuti Special Rewards ini, pelanggan setia Mall Centre Point dapat melakukan registrasi pembelanjaan di Customer Service Mall Centre Point. Program belanja ini akan berjalan sampai dengan tanggal 31 Juli 2022 mendatang.

“Dalam penyelenggaraan kegiatan ini Mall Centre Point bersama dengan Polsek Medan Timur Polrestabes Medan akan menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Booster. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 6 Juli 2022 mulai pukul 10.00-19.00 WIB sementara itu untuk lokasi dari pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung di Upper Ground Mall Centre Point,” ungkapnya.

Mall Centre Point bersama PD Mapan Bumi Sumut akan menyelenggarakan kegiatan Bakti sosial pada tanggal 10 Juli 2022. Nantinya pelaksanaan acara ini akan berlangsung di Upper Ground Mall Centre Point, dengan harapan dapat membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah.

“Selamat HUT Kota Medan, Semoga Kota Medan yang kita cintai ini harus selalu maju dan pesat perkembangan nya, senada dengan harapan tersebut melalui program Kerja Dinas Pariwisata Kota Medan, kami mempersiapkan serangkaian acara untuk memeriahkan dari hari peringatan tersebut,” tuturnya.

Mall Centre Point selaku layanan publik juga harus mampu untuk memberikan dan kontribusi yang baik untuk Kota Medan, guna untuk memeriahkan acara tersebut kami mempersiapkan rangkaian acara mulai dari Loyalty Program, Cashback Transportation, Vaksinasi Booster Covid 19 dan Kegiatan Bakti Sosial akan kami selenggarakan untuk memeriahkan rangkaian dari selebrasi Kota Medan di 432 Tahun.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi