Tim Audit Minta Konsolidasi Golkar Tebingtinggi Ditingkatkan

Tim Audit Minta Konsolidasi Golkar Tebingtinggi Ditingkatkan
Tim Audit Golkar Sumut Wilayah Tebingtinggi saat foto bersama (Analisa/istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi- Tim Audit Organisasi DPD Partai Golkar Sumut Wilayah IV meminta agar konsolidasi DPD Golkar Kota Tebingtinggi ke tingkat akar rumput lebih ditingkatkan.

Demikian dikatakan Ketua Tim Audit Wilayah IV Kota Tebingtinggi, Fiqih Dalimunthe usai melakukan audit di Kantor DPD Golkar Tebingtinggi. Tim audit diterima Ketua Golkar Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution,S.H.

Kepada wartawan, Sabtu (23/7), Fiqih mengatakan pada dasarnya hasil audit sangat bagus. "Tentunya yang harus dibenahi konsolidasi ke tingkat akar rumput harus terus lebih baik, agar kesiapan menghadapi verifikasi faktual di waktu yang akan datang lebih maksimal," katanya.

Bukan hanya itu, ia juga berharap Golkar Tebingtinggi menjadi pelopor untuk yang lainnya serta dapat mewujudkan kemenangan Partai Golkar pada kontestasi politik di 2024 nantinya.

"Jadi bukan hanya menang di nasional, tapi menang juga di Sumut serta menang di Tebingtinggi," ucapnya.

Apalagi menurutnya, Ketua Golkar Tebingtinggi, punya harapan yang besar dari Audit Partai Golkar ini yakni menjadi pintu gerbang untuk terwujudnya kemenangan Golkar dan Airlangga Hartarto sebagai Presiden.

Seperti diketahui, audit organisasi Partai Golkar di kabupaten/kota di Sumut ini telah berjalan dengan baik. Audit dilakukan sebagai upaya untuk mengetahui tingkat keberhasilan konsolidasi jaringan struktur partai di tingkat kabupaten/kota, kecamatan, desa ataupun kelurahan.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi