Tips Menampilkan Logo iPhone di Game Free Fire

Tips Menampilkan Logo iPhone di Game Free Fire
Game Free Fire (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Free Fire adalah multiplayer mobile game battle royale yang dikembangkan dan dipublikasi oleh Garena untuk pengguna Android dan iOS.

Free Fire bergenre survival dengan third-person shooter. Dalam game ini, akan ada 50 pemain terjun payung yang akan bertarung dalam sebuah map.

Setiap pemain harus bertahan hidup dengan cara membunuh lawan satu sama lain agar bisa bertahan hingga akhir dan memenangkan permainan tersebut.

Game ini tampil sangat menarik dengan banyaknya pilihan karakter pemain dan senjata yang bisa digunakan oleh pengguna. Selain itu, juga tersedia berbagai macam varian kostum yang bisa dipilih sesuka hati.

Pemain juga tidak perlu menyiapkan diamond apabila ingin memakai iPhone di bio akunnya. Lain halnya, jika pengguna ingin mengganti nama akun dan memasang logo iPhone ff, sehingga perlu memakai diamond untuk melakukannya.

Selain logo iphone, cara ini juga bisa digunakan untuk mencari logo lain yang ingin digunakan untuk menghiasi bio akun FF milikmu. Tanpa berlama-lama, simak langkah untuk memasang ikon iPhone di bio akun FF berikut ini.

  1. Langkah pertamasilahkan kalian Buka situs emojipedia.org/apple-logo
  2. Setelahituandabisalangsung salin logo iPhone yang muncul di laman tersebut
  3. Kemudianandabisamembuka game Free Fire
  4. Nah, berikutnya kalian bisamembukalamanatauasuk ke menu Profil
  5. Setelahmelakukannya, kamu pilih edit nickname atau bio
  6. Silahkan kalian Pilih opsi paste logo Apple di kolom bio
  7. Simpan perubahan dan logo iPhone akan otomatis tertera di bio FF milikmu
  8. Selesai.
Seperti yang telah di bahas metodegames.com sebelumnya, Garena telah mengumumkan kerja sama dengan ikon global Justin Bieber untuk gelaran konser musik perdana di game Free Fire.

Hanya itulah informasi yang dapat kami share mengenai tips menampilkan logo iphone dalam game free fire.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi