Untuk Pertama Kali, Konser Musik Diadakan dalam Game Free Fire Bersama Justin Bieber

Untuk Pertama Kali, Konser Musik Diadakan dalam Game Free Fire Bersama Justin Bieber
Ilustrasi - Free Fire 5th Anniversary di Surabaya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Untuk pertama kalinya, Free Fire akan mengadakan pertunjukan musik di dalam game pada 27 Agustus 2022.

Pertunjukan ini dilakukan bersama Justin Bieber yang akan menampilkan debut lagu eksklusif "Beautiful Love (Free Fire)" sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung.

“Karakter game J.Biebs yang terinspirasi dari Justin Bieber juga akan dibagikan secara gratis ke semua pemain,” kata Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh, Jumat (12/8).

Dijelaskannya, karakter J.Biebs memiliki kemampuan untuk memblokir hingga 15% damage dari musuh. J.Biebs sendiri merupakan pria yang ingin menyatukan dunia yang sudah retak.

Melalui pengalaman masa kecilnya, ia belajar bahwa jawaban atas masalah orang bukanlah uang atau kekuasaan tetapi hubungan yang sebenarnya antara orang-orang.

Dia telah memutuskan untuk menggunakan skill menyanyinya untuk mendedikasikan hidupnya untuk menyatukan kembali dunia.

“Jangan lupa untuk login ke dalam game pada 27 Agustus untuk memiliki karakter ini,” pesan Hans.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi