Inilah Kelebihan dan Kekurangan Voucher Game Dibandingkan Dengan Metode Pembayaran Lainnya

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Voucher Game Dibandingkan Dengan Metode Pembayaran Lainnya
Ilustrasi (Internet)

Analisadaily.com, Jakarta - Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Voucher Game Dibandingkan Dengan Metode Pembayaran Lainnya - Game online masih banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat indonesia untuk mengisi waktu. Apalagi di masa pandemi ini, dimana sebagian besar masyarakat diharuskan melakukan segala aktivitasnya dari rumah.

Dilihat dari sudut pandang seorang pengusaha, dari kondisi ini terdapat peluang yang menguntungkan. Inilah kelebihan dan kekurangan voucher game dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya

Keuntungan Voucher Game

Di marketplace voucher di inchanger, anda bisa mendapatkan potongan biaya lebih murah (pada transaksi penarikan voucher), atau bonus lebih (pada transaksi pembelian voucher), dengan minimal transaksi hanya rp 500.000.

Kekurangan Voucher Game

Di marketplace voucher, pasti ada mitra transaksi yang setuju dengan fee/bonus yang anda inginkan. Jika tidak ada, pesanan anda menjadi pending order. Ini mirip dengan jika anda membeli transaksi btc menggunakan limit order.

Anda cukup melakukan pemesanan untuk membeli btc dengan harga rp. 10.000.000 per 1 btc, tetapi tidak ada rekanan yang mau menjual pada harga tersebut karena harga btc jauh di atas rp. 10.000.000 per 1 btc, alhasil pesanan anda menjadi limit (pending) ) pesanan.

Sedangkan jika anda melakukan Top Up Game dengan btc harga yang tidak jauh berbeda dengan harga btc saat itu, kemungkinan besar akan ada counterparty yang bersedia menjual pada harga tersebut. Jadi kekurangannya waktu eksekusi order bisa tertunda jika fee atau bonus yang anda inginkan tidak sesuai dengan keinginan pasar.

Keuntungan Dari Bisnis Voucher Game

Pasar game online saat ini sedang berkembang pesat karena semakin beragamnya jenis game yang dirilis dan minat para pemain yang semakin meningkat. Tidak sedikit juga yang rela mengeluarkan sejumlah uang untuk kepentingan game online mereka dengan membeli voucher game online.

Memulai bisnis menjadi agen voucher game online memang akan sangat menguntungkan, namun tidak banyak orang yang mengetahui cara melakukannya. Mau untung lewat bisnis voucher game? Caranya bisa anda ikuti di sini, lho! Jadi anda sudah tidak ragu lagi untuk mulai menjadi agen voucher game online. Berikut kelebihan bisnis voucher game online yang wajib anda ketahui!

Banyak Peminatnya

Game online saat ini sudah termasuk kebutuhan khusus bagi kebanyakan orang. Terlebih lagi, game online sudah masuk kategori e-sport dan mulai bermunculan di berbagai kejuaraan olimpiade di dunia.

Perkembangan Industri Game Yang Pesat

Pengembang game online kerap melakukan pengembangan yang patut diapresiasi hingga saat ini. Kehadiran game online dengan grafis yang lebih halus dan alur cerita game yang lebih beragam telah meningkatkan minat masyarakat untuk bermain game. Dengan perkembangan yang menggembirakan ini, masyarakat semakin membutuhkan voucher game untuk meningkatkan kualitas permainannya.

Tidak Semua Orang Punya Kartu Kredit

Tidak semua orang mempunyai kartu kredit untuk membeli voucher game. Terlebih lagi, sebagian besar gamer masih di bawah usia legal di mana mereka tidak dapat mengakses layanan kartu kredit. Dengan menjadi agen voucher online, anda membuka peluang besar bagi yang belum memiliki kartu kredit untuk membeli voucher game.

Kehadiran Item Berbayar Di Dalam Game Online

Setiap level dan quest dalam game pastinya akan bertambah dan membutuhkan beberapa item premium yang hanya bisa dibeli dengan uang. Agen voucher game memainkan peran penting di sini untuk mendukung pemain dalam mengembangkan keterampilan mereka dan menyediakan sarana untuk membeli item premium melalui voucher game online.

Bisnis Voucher Game Online Modal Rendah

Selain bisnis pulsa dan ppob, bisnis ini juga merupakan salah satu peluang bisnis yang membutuhkan modal minim dan hanya menggunakan smartphone. Katakanlah anda memiliki modal awal sekitar rp500.000 dengan mengambil untung rp2.000/transaksi. Jadi, dalam 10 kali transaksi anda bisa mendapatkan total keuntungan hingga rp20.000.

Game Online Sangat Digandrungi

Baik tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan, di masa pandemi ini banyak yang menggemari game online sebagai salah satu cara untuk mengisi waktu luang. Hal ini membuat bisnis voucher game online berpotensi memiliki banyak pelanggan potensial, seperti bisnis yang bagus untuk dilakukan.

Ada Banyak Jenis Dan Jenis Game Online

Ada banyak jenis dan provider game online yang saat ini bisa anda jual vouchernya. Contohnya adalah pubg, mobile legends, ragnarok, dan game online lainnya. Dari sekian banyak jenis, tipe, dan denominasi voucher, bisa dibayangkan berapa keuntungan penjualan yang bisa anda dapatkan.

Demikian ulasan tentang Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Voucher Game Dibandingkan Dengan Metode Pembayaran Lainnya, semoga bermanfaat.

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi