Fitur-fitur Unggulan di Aplikasi Speeder Black Edition P1H1 P1H4

Fitur-fitur Unggulan di Aplikasi Speeder Black Edition P1H1 P1H4
Game Higgs Domino (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com - Buat kalian yang ingin mendapatkan aplikasi X8 Speeder terbaru, maka di kesempatan kali ini kami akan membahas tentang fitur-fitur pada aplikas ix8 speeder black edition yang dikutip dari situs bonline.id.

Pada versi kali ini aplikasi X8 Speeder memiliki tampilan khusus dengan nuansa hitam yang khas sehingga membuat pengguna merasakan perbedaan yang mencolok. Di kesempatan kali ini kami akan membahas buat kalian tentang domino Rp v1 83 x8 speeder black edition P1H1 P1H4.

Pastinya buat kalian yang selalu menantikan aplikasinya kini saatnya untuk mencoba versi terbarunya yang akan membuat permainan menjadi lebih seru lagi.

Apa Itu Speeder Black Edition P1H1 P1H4?

Pada aplikasi yang satu ini kalian bisa menentukan pemilihan 2 file yaitu P1H1 dan P1H4 dan ini bisa di sesuaikan dengan kapasitas handphone yang kalian miliki.

Untuk kalian yang ingin menggunakan aplikasinya, maka yang harus disiapkan terlebih dahulu adalah aplikasi ZArchiver. Fungsi dari aplikasi ini adalah untuk melakukan esktrak pada file domino rp v1 83 x8 speeder tersebut.

Pada saat menggunakan apk ini, kita akan di minta untuk memasukan password. Untuk passwordnya adalah "gakbener". Jadi saat aplikasinya di gunakan, kalian tinggal memasukan password tersebut.

Seperti biasanya, untuk aplikasi dari keluarga x8 speeder apk kita harus mengaktifkan pengaturan dari sumber tidak di kenal.

Proses install yang akan kami berikan akan memudahkan kalian pada saat memasang apknya.

  1. Download aplikasinya di link yang telah di sediakan.
  2. Lanjut dengan pergi ke menu utama ponsel dan pilih "Pengaturan" lalu pilih "Keamanan" lalu pilih "Sumber Tidak Dikenal".
  3. Lanjut dengan mengklik "Install".
  4. Maka tunggu saja proses installnya sampai selesai.
  5. Selamat mencoba.
Setelah kita memasangnya kini tinggal menggunakan aplikasinya, namun sebelumnya kita harus mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya.

Fitur-Fitur Aplikasi X8 Speeder Black Edition

Untuk fitur-fitur yang ada di dalamnya antara lain adalah sebagai berikut ini;

1. Anti Virus

Pihak pengembangnya menjanjikan aplikasinya tidak di bekali dengan virus, artinya apikasi ini aman untuk di gunakan sehingga kalian bisa memakainya dengan nyaman dan ponsel yang digunakan tetap aman dari virus.

2. Tanpa Update

Walaupun ini adalah aplikasi dari pihak ketiga namun kita bisa tanpa update saat mengunakannya jadi saat aplikasi ini di perbaharui kita masih bisa menggunakannya dengan baik.

3. Mempercepat Game

Sebagai fungsi utamanya yaitu mempercepat permainan yang sedang dimainkan, jadi ini sangat menarik dan tentunya memainkan game Domino menjadi lebih seru.

Pastinya dengan mengunduh aplikasi x8 speeder ini, game seperti higgs domino akan lebih asik dan mudah untuk dimainkan. Selamat mencoba!

(REL/JG)

Baca Juga

Rekomendasi