Jika Diinginkan Manchester United, Chicarito Siap Bermain Gratis

Jika Diinginkan Manchester United, Chicarito Siap Bermain Gratis
Chicharito saat masih bersama Manchester United (Marca/DIEGO PICĂ“ ADAPTED BY SAM)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester United menjalani awal musim yang sangat sulit setelah kalah di kandang sendiri melawan Brighton and Hove Albion. Sehingga, isu seputar Cristiano Ronaldo dan kebutuhan mereka akan lebih banyak bala bantuan di pasar transfer adalah salah satu topik terpanas di sepakbola.

Salah satu pemain yang merasa bisa membantu adalah mantan striker United, Javier 'Chicharito' Hernandez. Pemain asal Meksiko itu saat ini bermain di MLS untuk LA Galaxy. Dia telah mengakui akan bermain secara gratis jika United datang dan mengatakan mereka ingin dia kembali ke klub.

"Jika Anda seusia saya dan United datang, saya akan mengatakan 'ya, saya akan bermain secara gratis'," kata Chicharito dilansir dari Marca, Kamis (11/8).

"Tentu saja saya akan melakukan itu, tetapi saya ingin sangat menghormati kepada LA Galaxy. Pikiran dan keyakinan saya adalah tentang memenangkan kejuaraan bersama LA Galaxy," tuturnya.

Terakhir kali pemain berusia 34 tahun itu bermain di Eropa, adalah bersama tim LaLiga Santander, Sevilla. Dia memiliki dampak yang terbatas, meskipun, mencetak satu gol dalam sembilan penampilan.

Dia menandatangani kontrak untuk Manchester United pada tahun 2010 dari Guadalajara dan dia bermain lebih dari 100 kali untuk tim Liga Premier, mencetak lebih dari 30 kali tanpa pernah benar-benar menahan peran awal dalam tim.

Dia menghabiskan satu tahun dengan status pinjaman di Real Madrid sebelum menandatangani kontrak dengan Bayer Leverkusen dan kemudian West Ham United

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi