Jumat, Kota Medan Diperkirakan Cerah Berawan

Jumat, Kota Medan Diperkirakan Cerah Berawan
Petugas BMKG mengamati pergerakan sikon tropis Paddy yang berada di Samudera Hindia melalui citra satelit Himawari di BMKG Karangploso, Malang, Jawa Timur. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/wsj/aa)

Analisadaily.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Indonesia cerah berawan pada Jumat (12/8) siang.

Wilayah yang diperkirakan berawan yakni Serang, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palangka Raya, Ambon, Ternate, Mamuju, Makassar, dan Padang.

"Wilayah lain yang diperkirakan cerah yakni Banda Aceh dan Pekanbaru. Wilayah yang diperkirakan cerah berawan yakni Gorontalo, Jambi, Surabaya, Tarakan, Kupang, Manado, dan Medan," kata BMKG dilansir dari Antara.

Wilayah yang diperkirakan hujan ringan yakni Denpasar, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Bandung, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Jayapura, Manokwari, Kendari, dan Palembang.

BMKG memperkirakan Bengkulu akan mengalami hujan petir. Pada siang harinya, BMKG juga memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia berawan.

Wilayah yang diperkirakan berawan yakni Serang, Jakarta Pusat, Bandung, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Mataram, Jayapura, Manokwari, Makassar, Kendari, Padang, dan Medan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi