Kompetisi Futsal Antar SD dan SMP Piala Ketua Komite SMA 1 Padang Bolak Dimulai

Kompetisi Futsal Antar SD dan SMP Piala Ketua Komite SMA 1 Padang Bolak Dimulai
2 tim diabadikan sebelum tampil berlaga di ajang pembukaan kompetisi turnamen futsal (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Sebanyak 24 tim dari berbagai Kecamatan se-Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) mengikuti turnamen futsal antar SD dan SMP sederajat memperebutkan piala Ketua Komite SMA Negeri 1 Padang Bolak.

Turnamen sistem setengah kompetisi ini dibuka secara resmi Sabtu (13/8) sore, ditandai dengan tendangan pertama oleh Ketua Komite Tohong Pangondian Harahap bersama pengurus komite dan panitia di Lapangan Utama SMA setempat.

Tohong mengajak para peserta turnamen untuk menunjukkan kemampuan bermain secara kompak dan kecepatan, serta teknik-teknik untuk bagaimana menghasilkan kemenangan sekaligus prestasi.

“Tunjukkan bakat kalian dalam prestasi, bertandinglah dengan sportif, jujur dan disiplin,” ujarnya.

Dia pun berpesan kepada para wasit yang dipercayakan untuk memimpin pertandingan agar dapat melaksanakan tugas secara baik.

Ketua panitia, AM Fauzi ITM melaporkan, turnamen ini berlangsung dengan sistem setengah kompetisi yang akan diikuti 24 tim berasal dari Paluta.

“Turnamen ini akan kita laksanakan setiap Minggu, diikuti oleh 24 tim,” sebut Fauzi yang didampingi Sekretaris Sapiruddin Siregar.

Lebih lanjut Fauzi menyampaikan, turnamen ini digelar dalam rangka silaturahmi sesama insan pencinta futsal, khususnya kalangan SD dan SMP sederajat serta berharap agar menjaga nama baik masing-masing dan junjung tinggi sportifitas.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi