Sambut Pho To, Marga Goh, LC Medan Kota dan Best Club Bagi Sembako

Sambut Pho To, Marga Goh, LC Medan Kota dan Best Club Bagi Sembako
Sejumlah pengurus Yayasan Sosial Marga Goh, Lions Club Medan Kota, dan Best Club diabadikan bersama saat pembagian sembako di Yayasan Marga Goh Medan, Minggu (14/8) siang (Analisadaily/Zulnaidi)

Analisadaily.com, Medan - Yayasan Sosial Marga Goh bekerjasama dengan Lions Club Medan Kota, dan Best Club memberikan bantuan sembako kepada 100 kepala keluarga prasejahtera di Yayasan Marga Goh Medan, Minggu (14/8) siang.

Pemberian bantuan ini, dalam rangka bersyukur menyambut HUT ke 77 Kemerdekaan RI sekalian acara pho tho atau sembahyang leluhur tahun ini.

“Minggu lalu pesta makan dalam rangka Pho To dilakukan di Yayasan Sosial Marga Goh ini. Kali ini, kita bekerjasama dengan Lions Club Medan Kota dan Best Club memberikan bantuan sembako,” sebut Sekretaris Marga Goh Sumut, Henry Wu di sela acara.

Selain Henry, juga hadir dari Lions Club Medan Kota Sekretaris Erika Gunawan, Wakil Sekretaris Ferry, Distrik LC 307A2 Lion Tony, dari Best Club Elisa SE (Ketua), Wakil Ketua Jenny Silfia, dan Sek Tan Yen Yen serta dari Yayasan Sosial Marga Goh juga ada Syarifudin Kartono, Isabin Guntur, Fahmi Guntur dan Gondo Goh.

Bantuan yang diberikan berupa beras 11 kg, gula, minyak, teh, mi, biskuit, ifu mi, dan kecap. Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Seorang lansia, Mei Hwa warga Sukaraja mengaku, bahagia mendapat bantuan dari ketiga organisasi sosial tersebut. Dia mengucapkan terimakasih dan mendoakan para relawan sosial tersebut mendapat ganjaran baik dari Tuhan.

Pantauan wartawan, proses pembagian berlangsung lancar. Para relawan dari ketiga organisasi sosial tersebut melayani dengan penuh ramah tamah. Bahkan, para relawan ikut membantu membawakan bantuan ke kendaraan para penerima.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi