Vendor Satpam Pengamanan PTPN II Gelar Turnamen Futsal

Vendor Satpam Pengamanan PTPN II Gelar Turnamen Futsal
Peserta turnamen Futsal foto bersama usai pertandingan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, tiga perusahaan Satpam Outsourching di Perkebunan Nusantara (PTPN) II menggelar turnamen futsal di QS Futsal, Sabtu (27/8).

Turnamen futsal ini diinisiasi ketiga perusahaan yakni Imam Hakim, Dirut PT Risto Dwipaksi Nusantara, Ibrahim Tarigan, Dirut PT Nabila Cahaya Abadi dan Ika Irma Arianti Lubis, Dirut PT Raudah Berkah Mulia. Turut hadir Kepala Bagian Disposal Eks HGU dan Pengamanan Aset PTPN II, Ridho Syahputra Manurung.

Dirut PT Nabila Cahaya Abadi, Ibrahim Tarigan mengatakan, turnamen ini diikuti para satpam outsourching antar kebun yang ada di PTPN II.

"Dari sekitar 26 kebun/unit, yang ikut serta adalah 10 kebun," katanya, Senin (29/8).

Dengan 6 tim dengan rincian 2 tim dari kantor direksi, 3 tim dari perusahaan Outsourchingnya dan 1 tim dari luar yang diundang. Sehingga total 16 tim ambil bagian dari turnamen dimaksud.

"Kami buat turnamen futsal ini untuk merayakan dan memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, serta juga untuk saling menjalin silahturahmi dan kekompakan antar satpam yang ada untuk tetap semangat bekerja," ucap Ibrahim Tarigan didampingi Imam Hakim dan Ika Irma Arianti Lubis.

Ia menjelaskan, pertandingan ini digelar dengan tujuan untuk olahraga bergembira. Meskipun hanya fun futsal, Ibrahim mengatakan turnamen itu tetap memberikan hadiah kepada pemenangnya sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat.

Ketiga Dirut perusahaan Satpam yang hadir langsung membuka turnamen dengan melakukan tendangan pertama dan kata sambutan.

Ibrahim menambahkan, pertandingan itu digelar dengan menggunakan format sistem gugur. Sebanyak 16 tim bertanding dengan penuh semangat dan pertandingan berjalan menarik dan sengit.

"Turnamen itu sendiri dimenangkan Calm FC. Sementara, Tandem Hulu harus puas menjadi runner-up dan Sawit Sebrang Squad diposisi ketiga," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi