Fam Trip Tourism Malaysia Medan Day 1

Wisata Alam, Kuliner dan Shopping Seru di Genting Highlands, Malaysia

Wisata Alam, Kuliner dan Shopping Seru di Genting Highlands, Malaysia
Resort World Awana yang bangunannya mirip Pagoda, menyediakan taman sayur organik di tengah hotel yang megah. (Analisadaily/Bambang Riyanto)

MALAYSIA kini banyak memiliki pilihan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, baik bersama keluarga maupun sahabat dan orang terkasih. Salah satu yang kini sedang masif dikembangkan adalah wisata di Genting Highlands.

Lokasi yang berjarak lebih kurang 2 jam dari Kuala Lumpur dan berada di ketinggian lebih kurang 1.900 di atas permukaan laut ini, tidak hanya menghadirkan wisata alam nan eksotis dengan hamparan perbukitan hijau yang asri, namun juga pengunjung bisa menikmati wahana permainan modern yang seru dan mengasyikan, menikmati kuliner lezat khas rempah Asia dan tentu saja shopping barang-barang berkualitas dunia.

Bersama Tourism Malaysia Medan, Analisadaily.com berkesempatan mengunjungi spot-spot menarik di Genting Highlands yang telah tumbuh menjadi destinasi wisata unggulan Malaysia.

Menginap di Resort World Awana yang nyaman, pengunjung bisa menikmati sarapan sayur organik yang dapat dipetik langsung. Sayur itu tumbuh di tengah lobby hotel dan menjadi daya tarik tersendiri.

Menikmati Kuliner di Gohtong Jaya, Genting Highlands.
Tak begitu jauh dari Awana Resort, pengunjung bisa memanjakan lidah di Gohtong Jaya. Di sana terdapat pilihan makanan khas yang tak boleh dilewatkan, yakni Kari Kepala Ikan Kerapu di Restoran Ratha Raub.

Karinya yang kental dan khas rempah Asia selalu berhasil menggoda selera, dipadu dengan teh tarik panas khas India menambah lengkap cita rasa unik untuk memanjakan lidah.

Usai puas menyantap hidangan, pengunjung bisa lanjut shopping di Genting Highlands Premium Outlets yang menjadi surganya pecinta fashion dan barang-barang branded dari berbagai dunia, sebut saja Coach; Nike; Puma, Ripcurl sampai Victoria's Secret.

Pilihan Belanja di Genting Highlands Premium Outlates.
Setelahnya, jangan pula lewatkan wahana permainan di Genting SkyWorlds Theme Park. Permainan-permainan yang menguji nyali dan menyenangkan itu membuat candu dan menambah keseruan berwisata ke Genting Highlands, Pahang, Malaysia.

Bukan hanya permainan, SkyWorlds Theme Park juga menyediakan lokasi belanja, makanan dan lokasi bermain yang aman hingga memberikan pengalaman tak terlupakan.

Penulis:  Bambang Riyanto
Editor:  Bambang Riyanto

Baca Juga

Rekomendasi