Perindo Sumut Terima Kunjungan Silaturahmi Partai Demokrat

Perindo Sumut Terima Kunjungan Silaturahmi Partai Demokrat
Perindo Sumut Terima Kunjungan Silaturahmi Partai Demokrat Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pengurus DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumut menerima kunjungan dari pengurus DPD Partai Demokrat Sumut di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Rabu (28/9).

Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan kunjungan ini merupakan wujud kebersamaan Perindo dan Demokrat dalam bingkai persatuan antarpartai politik menjadi bagian penting untuk membawa Sumut sejahtera.

"Silaturahmi ini yang utama. Karena bagi kami silaturahmi adalah kemenangan," kata Rudi.

Dalam silaturahmi ini, rombongan dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution, didampingi Sekretaris, Yudha Johansyah, Wakil Ketua, Akhyar Nasution, dan para pengurus lainnya.

Mereka disambut langsung Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, didampingi Sekretaris, Donna Yulietta Siagian, Bendahara, Januazir Chuwardi, serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi mengatakan, kolaborasi partai sangat diperlukan untuk mencapai tujuan politik bersama. Komunikasi di tingkat pimpinan partai politik sangat dibutuhkan untuk menciptakan iklim politik yang kondusif. Sehingga momen kunjungan silaturahmi sangat dibutuhkan.

"Komunikasi seperti ini penting, dan saya kira harus dilakukan secara intensif. Ini demi menjaga kondusivitas di Sumut," pungkasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi