BPJamsostek Medan Utara Gelar Employee Volunteering Go Green

BPJamsostek Medan Utara Gelar Employee Volunteering Go Green
BPJamsostek Medan Utara Gelar Employee Volunteering Go Green. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Medan Utara mengusung tema Go Green dalam pelaksanaan kegiatan Employee Volunteering.

Dalam agenda rutin tahun ini, BPJamsostek Medan Utara memilih untuk mengkampanyekan pengurangan produksi sampah plastik, salah satunya dengan membagikan sejumlah tas belanja (goodie bag) go green kepada pengunjung taman wisata Danau Siombak Medan Marelan, Jumat (23/9).

Kepala BPJamsostek Medan Utara, Raden Harry Agung Cahya menyampaikan Employee Volunteering ini adalah untuk memaksimalkan potensi para karyawan, agar berpartisipasi secara sukarela menggunakan dana pribadi untuk melakukan kegiatan apa saja yang memberi dampak positif terhadap lingkungan maupun sosial.

Dalam kegiatan bertema Go Green ini, dilakukan kampanye pengurangan produksi plastik dan membagikan goodie bag kepada para pengunjung dan pengelola Taman Wisata Siombak.

Selain itu dilaksanakan aksi bersih-bersih dan penyerahan alat kebersihan (tempat sampah dan sapu lidi) serta penyerahan 30 bibit tanaman bakau kepada pengelola taman wisata Danau Siombak.

Harry berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran dan kepedulian para karyawan BPJamsostek terhadap kelestarian lingkungan, sekaligus dapat mempererat tali silahturahmi antara BPJamsostek Medan Utara dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, slpengurus Taman Wisata Danau Siombak, Mustika, mengucapkan terima kasih kepada BPJamsostek Medan Utara yang telah mendukung program Go Green pemerintah.

“Apalagi semakin banyak pohon yang ditanam, semakin banyak oksigen yang kita dapatkan,” pungkasnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi