Polres Langkat Berangkatkan Bansos untuk Korban Gempa Bumi di Taput

Polres Langkat Berangkatkan Bansos untuk Korban Gempa Bumi di Taput
Polres Langkat Berangkatkan Bansos untuk Korban Gempa Bumi di Taput (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Bantuan sosial Polres Langkat untuk masyarakat korban gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara diberangkatkan dari Lapangan Jananuraga, Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Wakapolres Langkat, Kompol Hendri Nupia Dinka Barus saat melepas pemberangkatan mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Polres Langkat yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu orang-orang yang tertimpa musibah di Tapanuli Utara.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat saudara kita yang ada di Tapanuli Utara, serta apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah buat kita semua,” ujar Hendri, Rabu (5/10).

Bansos yang terdiri dari 250 sak semen 250, 150 lembar seng dan 3 kotak besar pakaian layak pakai tersebut diberangkatkan dengan dua truk dalmas yang dikemudian oleh personel Sat Shabara Polres Langkat.

Pelepasan tersebut juga disaksikan Kabag Log Kompol Nasib, Kabag Ren Kompol Mahyu Danil, Kasat Sabhara AKP Binsar P Aritonang, Kasat Lantas AKP Hosea Ginting, Kasi Propam AKP Abed Nebo, Kasat Tahti Iptu S. Yudianto, Kasi Hukum AKP Rinaldi Simamora, Kanit Provos Ipda Prisa Pusadi.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi