Bendahara Camat Medan Barat Ditembak Pakai Airsoft Gun

Bendahara Camat Medan Barat Ditembak Pakai Airsoft Gun
Tangkapan layar dari rekaman CCTV di lokasi kejadian (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bendahara Kantor Camat Medan Barat menjadi korban penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Bono, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur, pada Selasa (4/10) malam.

Camat Medan Barat, Lilik mengatakan, kejadian itu pukul 18.16 WIB usai korban, F, pulang kerja dari kantor, saat korban pulang kerja dan menjemput anaknya yang berada di Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Barat di rumah mertua korban.

"Kemudian ia dan anaknya pulang melewati Jalan Bono. Di Jalan Bono itu, kejadian pukul 18.16 WIB. Beliau dipepet oleh dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor dan menembak kaki korban lalu pelaku kabur," kata Lilik, Rabu (5/10).

"Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan ke Polsek Medan Timur dan petugas langsung mengolah TKP pukul 19.30 WIB," sambung Lilik.

Usai kejadian itu korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Brimob untuk mendapatkan perawatan karena korban akan di operasi untuk mengeluarkan peluru yang masih ada di kaki korban.

"Hari ini, korban akan menjalani operasi guna mengeluarkan proyektil yang masih bersarang di kaki korban untuk segera dikeluarkan," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir mengatakan pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa itu.

"Sedang kita lidik untuk pengungkapan kasus ini," katanya, Rabu (5/10/2022).

Kata Fathir, korban pada saat kejadian terkena tembakan airsoft gun yang mengenai kaki korban.

"Benar Dia luka terkena air soft gun," ucapnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi