Persembahan Mitsubishi Motors di Ajang GIIAS Medan 2022

Persembahan Mitsubishi Motors di Ajang GIIAS Medan 2022
Persembahan Mitsubishi Motors di Ajang GIIAS Medan 2022 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membawa berbagai persembahan terbaiknya untuk masyarakat di Medan. Kali ini MMKSI menghadirkannya dengan berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan, yang diselenggarakan di Santika Convention Center, pada periode 5-9 Oktober 2022.

Pada ajang ini booth Mitsubishi Motors terletak pada booth-B dengan luas 306 m2 dan mengangkat tema 'Life’s Adventure Park' yang merupakan konsep branding terbaru dari MMKSI.

"Kami ingin menyambut Anda di stan Mitsubishi Motors pada GIIAS Medan 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman 'Life’s Adventure', sebagai konsep Branding baru kami," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Rabu (5/10).

Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya. Merupakan tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan.

"Dan hari ini di GIIAS Medan, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui berbagai persembahan kami mulai dari program penjualan yang menguntungkan, produk dengan nilai investasi yang tinggi, serta layanan yang tentunya memuaskan. Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey tentunya juga akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia khususnya di kota Medan," ujar Tetsuhiro Tsuchida.

Dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan beberapa model unggulannya seperti New Pajero Sport, New Xpander, dan model yang baru diluncurkan pada bulan Agustus lalu yaitu New Xpander Cross.

Tidak hanya itu, MMKSI tentunya memberikan kesempatan kepada masyarakat Medan untuk merasakan langsung performa dan kelebihan yang dimiliki produk-produk Mitsubishi Motors dengan menghadirkan unit test drive yang terdiri dari model New Xpander dan New Xpander Cross.

Performa penjualan kendaraan Mitsubishi Motors di kota Medan pun cukup tinggi dan memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap penjualan MMKSI di Sumatera Utara. Khusus penjualan MMKSI di Sumatera Utara telah berkontribusi sebesar 27% terhadap penjualan di Sumatera dan didominasi oleh model Xpander & Xpander Cross.

Seluruh capaian dan persembahan MMKSI tersebut semakin menegaskan komitmen MMKSI untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

Hal spesial yang hadir di booth MMKSI adalah MMKSI menghadirkan lini produknya sesuai dengan level petualangan yang ingin dicapai oleh para pengunjung di mana MMKSI membagi booth menjadi 3 zona yang terdiri dari:

1. Daily Life’s Adventure Zone. Pada zona ini, MMKSI menampilkan 2 model kendaraan andalannya yaitu New Xpander dan New Xpander Cross yang siap menemani petualangan hidup keluarga Indonesia dalam menghadapi seluruh tantangan sehari-hari mereka serta memotivasi para penggunanya untuk terus bersemangat dalam menghadapi setiap tantangan dalam hidupnya.

2. Tomorrow Life’s Adventure Zone. Zona ini akan mensimboliskan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, serta layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID.

3. Wonderful Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrem di mana produk Mitsubishi Motors yang hadir pada zona ini hadir untuk memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. Produk yang ada pada produk ini yaitu New Pajero Sport.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi