PT Charoen Pokphand Indonesia Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi di Tapanuli Utara

PT Charoen Pokphand Indonesia Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi di Tapanuli Utara
PT Charoen Pokphand Indonesia Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi di Tapanuli Utara. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - PT Charoen Pokphand Indonesia menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara.

PT Charoen Pokphand Indonesia diwakili Tim Marketing dan PGA, Awit Supriyowono, Yosa H.F. Telaumbanua dan Japerdin Manalu mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan berupa bahan makanan untuk mendukung operasional dapur umum dan bisa membantu masyarakat yang terdampak.

“Bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial PT Charoen Pokphand Indonesia terhadap bencana gempa bumi yang terjadi di Tapanuli Utara. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi,” ujar Awit Supriyuwono, Sabtu (8/10).

Adapun bantuan bahan makanan yang telah disalurkan antara lain berupa 40.000 butir telur, 120 dus mie instan.

Bantuan ini diserahkan dan dikawal langsung oleh PT Charoen Pokphand Indonesia pada enam titik Posko Bantuan,yakni Posko Desa Hutatinggi diterima oleh Lam Miduk Siregar, S.P., selaku Camat Kecamatan Parmonangan, Posko Desa Sibako, diterima Tegas Manalu, selaku Kepala Desa.

Serahkan bantuan.
Posko Desa Lobu Suhut, diterima Monang Manalu selaku Kepala Desa, Posko Desa Aek Kraja dterima oleh Ronal Manalu selaku Kepala Desa, Posko Desa Ranggitgit dterima oleh Edison marbun selaku Sekretaris Desa, Posko Kecamatan Parmonangan diterima oleh Serelina Aritonang, Kasi Pemerintahan Kecamatan Parmonangan.

“Atas nama masyarakat Desa dan Kecamatan Parmonangan, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Charoen Pokphand Indonesia kepada masyarakat Tapanuli Utara yang terkena dampak dari gempa ini. Kami dari pemerintah akan segera mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan, dan semoga PT Charoen Pokphand Indonesia semakin jaya dan sukses selalu,” ujar Camat Kecamatan Parmonangan Lam Miduk Siregar, S.P.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi