80 Ribu Warga Sumut Akan Ramaikan Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar

80 Ribu Warga Sumut Akan Ramaikan Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar
80 Ribu Warga Sumut Akan Ramaikan Jalan Sehat HUT ke-58 Golkar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Sebanyak 80 ribu warga di 30 kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara (Sumut) akan meramaikan Jalan Sehat yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-58.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah mengatakan, acara Jalan Sehat ini akan dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia tepat pukul 07.00 WIB. Untuk di Sumatera Utara pusatnya akan dilakukan di Lapangan Merdeka Binjai pada Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

"Jadi di Sumut secara keseluruhan ada 30 kabupaten/kota yang akan menggelar acara Jalan Sehat secara serentak mulai pukul 07.00 WIB. Kenapa 30 kabupaten/kota, karena ada 3 kabupaten/kota yang akan kita gabungkan," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Lebih lanjut Ijeck mengatakan bahwa Jalan Sehat HUT ke-58 Partai Golkar ini gratis untuk seluruh masyarakat Sumut. Siapapun bisa ikut bergabung dan mengikuti jalan sehat bersama Partai Golkar.

"Saat ini sudah ada 30 ribu peserta yang mendaftar. Bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti jalan sehat ini bisa melakukan registrasi di kantor DPD Partai Golkar di kabupaten/kota masing-masing," sebutnya.

Untuk Sumut sendiri, nantinya akan ada ada doorprize empat sepeda motor. Bukan hanya itu, acara juga akan dirangkai dengan beberapa hiburan serta akan ada juga pameran UMKM dari beberapa UMKM yang ada di Sumut.

"Pelibatan UMKM ini bagian dari upaya Partai Golkar untuk membangkitkan ekonomi Sumut dan membantu para pelaku UMKM di Sumut. Harapan kita dari jalan sehat ini, ekonomi Sumut juga berputar dengan menggerakkan para pelaku UMKM ini," sebutnya.

Ia berharap jalan sehat ini berjalan sukses. Karena rencananya Jalan Sehat yang mengusung tema Golkar menang, rakyat sejahtera ini akan memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Ini menjadi agenda besar Partai Golkar. Untuk seluruh kader, hasta karya dan masyarakat dimana pun ayo kita ramaikan," ujarnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi