Pemerintahan di Padanglawas Tidak Ada Masalah, Edy: Hanya Kurang Silaturahim

Pemerintahan di Padanglawas Tidak Ada Masalah, Edy: Hanya Kurang Silaturahim
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat berada di gedung olahraga Sibuhuan, Jumat ( 14/10) (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, menegaskan pemerintahan di Padanglawas, yang saat ini dipercayakan kepada wakil Bupati, Ahmad Zarnawi Pasaribu, sebagai Pelaksana Tugas, tidak ada masalah.

"Tidak ada ada masalah dengan kepemimpinan di Padanglawas, hanya persoalan salah faham akibat kurang silaturrahim," kata Edy, usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Agung Al Munawwarah Sibuhuan, Jumat (14/10).

Kata dia, menyusul kondisi Bupati Ali Sutan Harahap yang masih sakit dan berhalangan, maka diberikan kewenangan kepada Zarnawi Pasaribu, sebagai pelaksana tugas Bupati untuk menjalankan tugas pemerintahan.

Sebelumnya, Edy juga bertemu kepala sekolah SMA dan SMK se kabupaten Padanglawas. Begitu juga camat dan kepala desa.

Dalam pertemuan tersebut ia berpesan kepada para kepala sekolah, kepala desa, camat dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk tetap menjaga kejujuran dalam menjalankan tugas masing-masing.

Zarnawi Pasaribu mengatakan terkait pemerintahan di Palas sudah jelas dan tegas disampaikan Edy.

"Sudah jelas, intinya bagaimana kita semua bisa bersama-sama membangun daerah Padanglawas yang kita cintai ini untuk bisa lebih maju," kata Zarnawi.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi