Yamaha Maxi Series YNCI Deliserdang Rayakan Ulang Tahun

Yamaha Maxi Series YNCI Deliserdang Rayakan Ulang Tahun
Kemeriahan terlihat saat komunitas YNCI Deliserdang merayakan ulang tahunnya yang keempat. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Solidaritas dan kebersamaan tercipta pada anggota komunitas Yamaha Maxi Series Medan, Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Deliserdang saat merayakan ulang tahunnya yang ke-4, Minggu (16/10/2022) lalu.

Puncak perayaan ulang tahun yang keempat YNCI Deliserdang dibuka dengan sambutan dari perwakilan undangan yang hadir di show room Tanjungmorawa, dilanjutkan dengan seremonial potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia dari komunitas bikers pengguna Yamaha Maxi Series di Medan.

Menyemarakkan perayaan ulang tahun keempat YNCI Deliserdang diadakan juga games berhadiah dan pembagian doorprize. Kegiatan ini membuat acara jadi semakin meriah. Kegiatan pun ditutup dengan berfoto bersama.

Fahrizal Hamri selaku SPV Promotion and Motorsport PT Alfa Scorpii berharap, memasuki usia keempat tahun ini YNCI Deliserdang menjadi komunitas yang solid dan eksis serta terus mengadakan kegiatan positif yang bermanfaat untuk sesamanya.

“Semoga YNCI Deliserdang tetap solid dan eksis, serta terus mengadakan kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk banyak orang,” ujar Fahrizal Hamri yang didampingi Kepala Cabang show room Tanjungmorawa Supriyanto dalam pers rilisnya, Jumat (27/10/2022).

YNCI Deliserdang merupakan salah satu komunitas sepeda motor yang jumlah anggota saat ini sudah lebih dari 200 orang. Anggota berasal dari profesi yang berbeda-beda seperti karyawan, pengusaha, pedagang, pegawai negeri, BUMN, mahasiswa dan lain-lain.

Ketua YNCI Deliserdang, Wahyu mengatakan, bahwa maksud dan tujuan didirikannya klub ini adalah sebagai wadah silaturahmi antar sesama pengguna NMax dan XMax. Kemudian dari silaturrahmi tersebut dapat menjadikan saudara yang tak sedarah menjadi satu ikatan keluarga yang biasa disebut YNCI Deliserdang.

Selain itu, Wahyu juga menyebutkan bahwa tujuan dibentuknya klub ini juga untuk menyalurkan hobi yang sama tentang motor Yamaha max series, diantaranya dalam hal modifikasi dan touring, serta membantu polisi dalam memberikan contoh tentang tertib berlalu-lintas.

“Dalam kegiatan komunitas klub ini tidak lupa menjunjung tinggi norma dan sopan santun dalam berlalu lintas dan selalu ikut menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu- lintas. Kepada para anggota diwajibkan untuk selalu menggunakan helm demi keselamatan mereka dalam perjalanan dan selalu taat pada aturan lalu lintas” katanya.

Untuk kegiatan-kegiatan yang sudah dilakukan oleh komunitas YNCI Deliserdang, Wahyu mengatakan bahwa selama melakukan touring, mereka selalu memperkenalkan objek wisata dan budaya kepada sesama anggota. Adapun kegiatan yang telah dilakukan selama ini seperti Touring ke Silalahi, Danau Toba, Penatapan, Sabang, Padang, Paropo di tepian Danau Toba melalui Tongging.

“Selain itu klub ini juga sering mengadakan bakti sosial pada saat bulan Ramadhan seperti mengunjungi panti jompo, panti asuhan, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan buka puasa bersama. Selain itu kami juga melakukan aksi sosial yang sifatnya konditional seperti membantu korban banjir, gunung meletus, kebakaran dan lain-lain” kata Wahyu.

(BBG/JG)

Baca Juga

Rekomendasi