Pelopor Makanan Khas Jepang, HokBen Kini Hadir di Binjai

Pelopor Makanan Khas Jepang, HokBen Kini Hadir di Binjai
Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Nomor 14, HokBen BInjai merupakan gerai ke-9 di Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Binjai - Sebagai pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, HokBen menghadirkan gerai pertama di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Nomor 14, HokBen BInjai merupakan gerai ke-9 di Sumut dengan sebelumnya HokBen telah hadir terlebih dahulu di Sun Plaza Mal, Center Point Mal, Medan Fair, Marelan, Krakatau, Setia Helvetia, Karya Wisata dan HM Joni.

HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen.

“Kami sangat senang di usia yang ke-37 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan di Pulau Sumatera dengan membuka gerai ke-9 HokBen di Sumut, yaitu di Kota Binjai,” kata General Manager Marketing PT Eka Bogainti, Francisca Lucky mengatakan, Jumat (28/10).

Dijelaskannya, lokasi ini dipilih untuk menjawab permintaan masyarakat agar HokBen bisa hadir di Binjai dengan layanan yang lebih lengkap.

“Selain itu, kecintaan masyarakat akan berbagai kuliner nusantara mendorong kami untuk menambah ragam kuliner, khususnya di Kota Binjai dengan membawa makanan bergaya khas Jepang. Kami juga berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi di mana gerai kami berada,” jelasnya.

Disebutkan Francisca, tahun ini HokBen memasuki usia 37 tahun. “Di usia 37 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 323 gerai HokBen yang tersebar di 49 kota di Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda,” sebutnya.

Sesuai dengan visi ‘Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas’, HokBen sadar masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya makanan yang halal.

“Maka, kami selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Diterangkan Francisca, HokBen Binjai merupakan gerai ke 323 dari keseluruhan store yang tersebar di 49 kota di Indonesia. HokBen Binjai memiliki kapasitas kursi sebanyak 132. HokBen Binjai hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar.

“Dengan tampilan baru ini diharapkan pengunjung dapat semakin mudah dan nyaman,” ujarnya.

HokBen Binjai membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi yang akan menghadirkan menu-menu khas.

“Besar harapan kami dengan kehadiran Store Baru HokBen ini, dapat lebih dekat dengan masyarakat dan semakin memperkokoh posisi kami sebagai pemimpin pasar restoran makanan cepat saji bergaya Jepang,” pungkas Francisca.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi