PDI Perjuangan Medan Menyapa Wong Cilik, Bagikan Ribuan Paket Sembako

PDI Perjuangan Medan Menyapa Wong Cilik, Bagikan Ribuan Paket Sembako
Ketua DPC PDIP Kota Medan Hasyim, SE dalam kata sambutannya saat memberikan paket sembako di Dapil 4 di Jalan HM Jhoni Medan, Minggu (30/10). (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Medan, Minggu (30/10).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE, menuturkan, pembagian paket sembako tersebut merupakan bagian dari program DPC PDI Perjuangan Kota Medan bersama DPD PDI Perjuangan Sumut.

"Hari ini kami siapkan ribuan paket sembako yang dibagikan kepada lima dapil (daerah pemilihan) di Kota Medan. Masing-masing dapil membagikan ratusan paket sembako," ujar Hashim, SE dalam kata sambutannya saat memberikan paket sembako di Dapil 4 di Jalan HM Jhoni Medan.

Menurut Hasyim, pembagian sembako kepada masyarakat tersebut telah melalui seleksi, sehingga yang mendapatkan bantuan benar-benar yang sangat membutuhkan.

"Kita tahu, pasca kenaikan harga BBM, kondisi bapak ibu semakin berat bebannya. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban bapak ibu sekalian," ungkap Ketua DPRD Kota Medan ini.

Ia menambahkan, PDI Perjuangan selalu berbuat untuk masyarakat. Dan bagi yang ingin menyalurkan aspirasinya, Hasyim, SE mempersilahkan masyarakat untuk menyambanginya di Kantor DPRD Medan atau Kantor PDI Perjuangan Kota Medan.

"Kami siap menampung aspirasi dari bapak ibu sekalian," paparnya.

Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon menambahkan, program pembagian paket sembako tersebut merupakan wujud nyata dan komitmen PDI Perjuangan untuk selalu menyapa wong cilik (masyarakat).

"PDI Perjuangan harus terus bergerak bersama rakyat. PDI Perjuangan melalui kadernya terus berupaya memberikan hasil kerja yang selalu dapat dirasakan masyarakat indonesia," ucap Rapidin.

Lebih lanjut dikatakannya, PDI Perjuangan besar karena kepercayaan bapak ibu sekalian. Untuk itu kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Di sini kami datang bukan hanya untuk membagikan paket sembako, tetapi juga untuk bersilaturrahmi dengan bapak ibu sekalian.

Ia juga menyatakan, saat ini berbagai kemajuan telah dilakukan Walikota Medan, Bobby Nasution selaku kader dari PDI Perjuangan.

"Mudah-mudahan kami tetap konsisten dalam membela wong cilik," ucap Rapidin.

(ARU/JG)

Baca Juga

Rekomendasi