Ijeck Targetkan Golkar Menang di Samosir

Ijeck Targetkan Golkar Menang di Samosir
Musa Rajekshah atau Ijeck saat melakukan konsolidasi ke Kantor DPD Partai Golkar Samosir di Pangururan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Samosir - Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah menargetkan Partai Golkar bisa menang di Kabupaten Samosir. Demikian dikatakannya saat melakukan konsolidasi ke Kantor DPD Partai Golkar Samosir di Pangururan, Selasa (1/11) malam.

Kedatangan Musa Rajekshah disambut oleh Ketua Partai Golkar Samosir, Rosinta Sitanggang. Kepadanya, Ijeck meminta Rosinta agar menargetkan Golkar menang di Pulau Samosir pada 2024 nantinya.

"Sebenarnya sudah lama saya ingin berkunjung ke sini. Dan baru ini bisa terlaksana dan bertemu dengan semuanya. Saya kira tadi hanya internal saja, ternyata ramai rupanya. Buk Rosinta mengundang masyarakat juga untuk diberikan sembako," ujar Ijeck yang didampingi senior Partai Golkar yakni RE Nainggolan, Plt Ketua Golkar Medan Millie Desky dan beberapa pengurus DPD Partai Golkar Sumut lainnya.

Lebih lanjut di hadapan semuanya Ijeck mengatakan bahwa Partai Golkar hadir bukan hanya mengejar kemenangan di tahun 2024 saja, melainkan Partai Golkar akan selalu hadir kapan pun dan harus memberikan manfaat untuk masyarakat.

"Khusus di Samosir, Bu Rosinta punya pekerjaan besar agar Partai Golkar menjadi pemenang di Pulau Samosir. Apalagi saat ini kursi Partai Golkar di DPRD Samosir ada tiga. Ke depan kita harapkan ini akan naik. Untuk itu tetap lakukan sosialisasi hingga sampai ke desa-desa," ucapnya.

Ijeck juga mengingat bahwa Partai Golkar juga harus mendukung pembangunan yang pro rakyat. Sekalian pun kepala daerah di Samosir bukan kader partai Golkar, akan tetapi jika ia berpihak kepada pembangunan rakyat, maka semua kader Golkar harus mendukungnya. Begitu pula sebaliknya.

"Dan terpenting juga jangan halalkan segala cara untuk mencapai kemenangan. Jangan pakai cara fitnah hasut dan lainnya. Kita harus solid. Golkar Samosir jangan sampai dipecah belah pihak luar. Apalagi Samosir ini daerah pariwisata yang cukup indah. Berdayakan semua potensi kemampuan kita untuk membantu mengembangkan pulau Samosir ini," ucapnya.

Pihaknya juga mengingatkan untuk melibatkan anak-anak muda. "Saya senang karena tadi ada anak pengurus KPPG Samosir, Jessicca Samosir yang sudah menang dalam tingkat provinsi untuk Miss Grand Tourism. Kemudian Buk Rosinta juga melakukan aksi berbagi dengan para lansia di Kabupaten Samosir. Tetaplah berbuat untuk rakyat. Dengan begitu kemenangan Partai Golkar akan semakin mudah kita raih," sebutnya.

Sementara Rosinta dalam kesempatan itu mengaku berterima kasih karena sudah dikunjungi Ketua Golkar Sumut. "Inilah kantor kita pak. Biar kecil tapi banyak yang nyaman di sini. Kita di sini akan terus bersosialisasi dan melakukan sesuatu untuk masyarakat," ujarnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi