Rahmaddian Shah Ketua Golkar Medan

Rahmaddian Shah Ketua Golkar Medan
Rahmaddian Shah Ketua Golkar Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Rahmaddian Shah secara sah terpilih menjadi Ketua Golkar Medan dalam Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) yang digelar Partai Golkar Medan di Regale Convention Center, Sabtu (5/11).

Saat terpilih, pria yang akrab disapa Dian tersebut mengatakan bahwa Golkar Medan siap meraih jumlah kader terbanyak dari seluruh DPD Partai Golkar yang ada di Sumut.

"Saya berjanji di ulang tahun Golkar tahun depan, jumlah kader Golkar Medan akan menjadi yang teratas dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumut," ucapnya ketika terpilih.

Ia melanjutkan, Golkar Sumut sendiri menargetkan kepadanya 316 ribu jumlah KTA. Dan menurut Dian jumlah itu bukanlah hal yang sulit. Ia yakin dengan 21 kecamatan yang ada jika perharinya dapat satu kader maka bukan tidak mungkin pada tahun depan jumlah itu tercapai bahkan lebih.

"Saya juga telah mengatakan kepada seluruh ketua PK agar bekerja sama dan sama-sama bekerja dan mari kita menjadikan Golkar ini menjadi partai pemenang di 2024 nantinya," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah dalam kesempatan itu juga mengucapkan selamat kepada Rahmaddian Shah. Menurutnya, ke depan Dian harus melakukan konsolidasi dan lain sebagainya.

"Kita semua punya target politik. Jadi harus kejar target tersebut. Tarik semua orang yang punya potensi. Rangkul kembali semua agar tidak ada permusuhan," ujarnya.

Ijeck juga bersyukur Musdalub ini berjalan dengan lancar, aman tenteram dan secara aklamasi. Aklamasi ini bukan bertarti tidak mengedapakan demokrasi dan tidak membolehkan calon lain. Melainkan musyawarah ini dilakukan supaya tidak jadi pertarungan.

"Dan saya tetap ingatkan agar jangan untuk meraih kemenangan tetap jangan pakai politik fitnah hasut dan lain sebagainya. Kita harus tetap jaga keutuhan bangsa ini," ujarnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi