Siswa SMP di Tebingtinggi Diimbau Tak Bawa Sepeda Motor ke Sekolah

Siswa SMP di Tebingtinggi Diimbau Tak Bawa Sepeda Motor ke Sekolah
Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Kapolres Tebingtinggi, AKBP M Kunto Wibisono, dan Wakalolres, Kompol Asrul Robert Sembiring, imbau siswa SMP Negeri 2 Kota Tebingtinggi tidak membawa sepeda motor ke sekolah dan jangan merokok serta terlibat narkoba.

Imbauan disampaikan saat melakukan sosialisasi Kamtibmas kepada siswa, guru, dan pegawai SMP Negeri 2, Jalan Kartini Kota Tebingtinggi, Rabu (9/11).

“Siswa yang belum cukup umur dilarang memakai sepeda motor, apalagi membawanya ke sekolah untuk menghindari kecelakaan lalu lintas,” tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan siswa SMP Negeri 2 jangan sampai menggunakan narkoba, apalagi terlibat dalam peredaran narkoba dan tidak mencoba merokok di luar sekolah.

Kapolres memastikan setiap pagi personel Polres Tebingtinggi selalu menjaga para siswa dalam melintas di setiap jalan menuju ke sekolah untuk menghindari para siswa dari kecelakaan, dan memperlancar arus lalu lintas pada setiap paginya.

Kehadiran Kapolres dan Wakapolres Tebingtinggi di SMP Negeri 2 disambut Kepala Sekolah, Parulian Sijabat, dan para guru serta staf.

(FEL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi