Penuhi Janji, Rahmaddian Shah Ajak Guru dan Siswa Nobar

Penuhi Janji, Rahmaddian Shah Ajak Guru dan Siswa Nobar
Rahmaddian Shah saat Nobar bersama Guru dan Siswa SMA Negeri 3 Medan (Analisa/nirwansyah sukartara)

Analisadaily.com, Medan- Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan, M Rahmaddian Shah menepati janjinya kepada para siswa SMA Negeri 3 Medan untuk mengajak mereka nonton bareng film ‘Black Panther Wakanda Forever’ di Focal Point Medan, Kamis (10/11).

Dalam kesempatan itu, hadir para pengurus majelis cabang pimpinan PP Kota Medan. “Jadi hari ini saya menunaiikan janji saya pada 28 Oktober kemarin saat saya hadir di SMAN 3 Medan sebagai pembina upacara sekaligus alumni dari SMA Negeri 3,” ujar pria yang akrab disapa Dian tersebut.

Ketua Golkar Kota Medan ini juga melanjutkan bahwa ia tidak mungkin lupa dengan SMA Negeri 3 Medan. “Karena dulu saat saya masih SMA, saya sudah dipercayakan sama Pak Adi sebagai manager futsal. Ini membuat saya berani tampil walaupun saya masih SMA. Dan kebetulan kita waktu main futsal kita juara. Jadi yang boleh ambil hadiahnya itu managernya. Rata-rata guru. Cuma saya yang anak SMA. Sampai guru itu tidak bolehkan saya yang ambil. Dia mengatakan yang boleh ambil manager bukan anak SMA,” ucapnya.

Dian mengatakan banyak orang yang melihat anak muda sebelah mata. Dan sebagai anak muda kita harus bisa menunjukkan kita punya tanggung jawab dan bisa menunjukkan intelektualitas kita walaupun kita masih muda. Sehingga, tidak dipandang sebelah mata lagi.

“Pesan saya tetap semangat belajar. Ini tanggung jawab kita sama orangtua agar kita sukses. Jauhi kegiatan-kegiatan negatif seperti tawuran dan lainnya. Karena ini akan membawa dampak negatif bagi sekolah, orangtua dan yang rugi kita sendiri,” ujarnya.

Kepada adik-adik dan para guru di SMAN 3 Medan, Dian berjanji jika ada film yang bagus nantinya, maka ia akan membuat nonton bareng lagi. “Sebagai alumni saya akan buat nama SMA Negeri 3 bersinar lagi. Dan film ini juga sangat keren dan bagus. Tetap semangat belajar ya,” ucapnya.

Guru SMA Negeri 3 Medan, Siti Zulfa mengucapkan terima kasih kepada Rahmaddian Shah yang masih ingat dan peduli dengan SMA Negeri 3 Medan. “Semoga pemuda Medan ke depannya semakin maju. Titip salam kepala sekolah yang lagi di Surabaya semoga tetap ingat dengan SMA Negeri 3 ini,” harapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Sola Gracia. “Terima kasih Bang Dian sudah penuhi janjinya ke kami,” ucapnya.

(NS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi