Cristiano Ronaldo Belum Ucapkan Selamat Kepada Karim Benzema

Cristiano Ronaldo Belum Ucapkan Selamat Kepada Karim Benzema
Karim Benzema (MARCA/CHEMA REY)

Analisadaily.com, Qatar - Karim Bezema tidak lama lagi akan memulai pertarungan membela negaranya, Peracis di Piala Dunia 2022 di Qatar, namun sebelum dia turun ke lapangan, ia melakukan sesi wawancara dengan Telefoot. Pada kesempatan itu, dia mengungkapkan beberapa hal, termasuk perasaannya mengenai turnamen besar, Ballon d'Or hingga Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak ingin berhenti bermain sampai saya memenangkan Ballon d'Or. Saya selalu percaya pada diri saya sendiri, saya tahu bahwa pada titik tertentu, dengan kualitas dan ambisi saya, saya bisa memenangkannya. Itu sebabnya, selama empat tahun terakhir, saya termotivasi untuk mendapatkan trofi ini," kata Benzema kepada Telefoot dilansir dari Marca, Senin (14/11).

Di samping itu, Benzema dan Ronaldo telah menjadi rekan satu tim di Real Madrid selama bertahun-tahun, namun striker Portugal itu belum pernah memberi selamat kepada Benzema atas keberhasilan Ballon d'Or-nya.

"Tidak, belum," ucap Benzema, singkat.

Benzema menuju ke Piala Dunia setelah berjuang melawan cedera, dan penampilannya belum pada level seperti pada 2021-2022.

"Saya baik-baik saja, saya mengalami sedikit rasa sakit dan nyeri, sedikit di semua tempat. Itu normal dengan jumlah pertandingan yang ada. Saya telah menjaga diri saya sendiri, saya akan fit dan hadir untuk tim nasional, jadi tidak ada masalah. Saya akan fokus dan berkonsentrasi pada apa yang harus saya lakukan," ujar Benzema.

Jumlah pertandingan yang dimainkan menjelang Piala Dunia musim dingin sangat mengejutkan, namun Benzema menolak untuk mengkritik penjadwalan tersebut.

"Kami suka bermain sepak bola. Masalahnya adalah kami bukan mesin. Anda harus selalu 100% dan bermain setiap tiga hari. Pada titik tertentu ada cedera, itu normal," kata dia.

Setelah periode di mana sepertinya karir internasionalnya telah berakhir, kembalinya Benzema telah dilihat sebagai kedatangan kedua untuk penyerang, dan dia senang bisa hadir di Piala Dunia lainnya.

"Saya memiliki banyak kebanggaan. Saya sangat senang, kami tahu apa arti Piala Dunia. Aku tidak sabar untuk memulainya," ucapnya.

Perancis menuju ke Qatar sebagai juara bertahan, dan lagi mereka dianggap sebagai salah satu favorit pra-turnamen.

"Semua orang Perancis memikirkan hal yang sama. Di atas kertas kami adalah yang terbaik di grup, kami tidak boleh bersembunyi dari itu. Kami memiliki banyak talenta di tim ini, tetapi sepak bola selalu sama. Ini 11 lawan 11 di lapangan, jadi kami harus ambisius, menghormati lawan kami, dan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan tiga pertandingan kami," katanya.

Real Madrid tidak asing dengan Piala Dunia. Sang juara Spanyol memiliki banyak talenta yang akan berangkat ke Qatar, tak terkecuali kontingen Brasil Rodrygo, Vinicius Jr dan Eder Militao.

Benzema mengenal para pemain ini dengan baik dan ditanya apakah Selecao adalah favorit.

"Mereka favorit, seperti Argentina bisa, seperti Spanyol bisa dan Perancis tentu saja. Kami harus mengatakannya dan kami harus menunjukkan bahwa kami adalah favorit dan kami ingin menang," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi