SAC dan RACMD Bantu Korban Banjir

SAC dan RACMD Bantu Korban Banjir
Ketua Panitia Baksos Nikko (kiri) dan Sugianto Makmur, anggota DPRD Sumut (dua kanan) diabadikan saat memberikan paket bantuan kepada tokoh masyarakat. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - Sampoerna Academy School (SAC) bekerjasama dengan Rotaract Medan Diversity (RACMD) turun ke Tanjung Pura di Kabupaten Langkat untuk membantu korban banjir.

Bantuan berupa 60 paket sembako untuk 60 keluarga yang terdampak banjir besar di Langkat selama beberapa pekan terakhir.

Hal ini juga menjadi sebuah kesempatan bagi anak-anak muda RACMD untuk terus membantu masyarakat dan didukung oleh sekolah bertaraf internasional yaitu Sampoerna Academy School.

Dalam kesempatan ini, Nikko sebagai Ketua Panitia Baksos dalam keterangannya, Selasa (15/11) menyampaikan apresiasi kepada tokoh masyarakat di Kab. Langkat serta salah satu anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Sugianto Makmur, yang turut serta turun ke lapangan dan memfasilitasi agar bantuan yang diberikan tepat kepada korban banjir.

Andry Adrian selaku President RACMD mengaku sangat bersyukur dengan antusias dari Sampoerna Academy School mendukung kegiatan sosial yang diselenggarakan RACMD. Turut hadir Pembina RACMD, Tony Wong, DRR. Bernard, IPP. Willy Levon.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi