3 Truk Sempat Terperosok di Badan Jalan, Semuanya Sudah Ditarik Keluar

3 Truk Sempat Terperosok di Badan Jalan, Semuanya Sudah Ditarik Keluar
3 Truk Sempat Terperosok di Badan Jalan, Semuanya Sudah Ditarik Keluar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tanjungpura - Sebanyak 3 unit truk yang sebelumnya terperosok di Jalan Merdeka, Kelurahan Pekan Tanjungpura, Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat, sehingga memacetkan dan tidak bisa dilintasi kendaraan, telah ditarik keluar dari badan jalan.

“Alhamdulillah, truk yang sebelumnya terperosok di wilayah Hukum Polsek Tanjungpura bisa ditarik dengan bantuan mobil derek dari HKI,” kata Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, Kamis (17/11).

Dijelaskan, setelah 3 kendaraan tersebut berhasil ditarik, selanjutnya alat berat dari Dinas PU Kabupaten Langkat akan meratakan jalan, kemudian ditimbun dengan batu.

Proses penarikan truk yang terperosok mendapatkan pengamanan personel Polsek Tanjunglura yang dipimpin Kapolsek AKP Surahman.

Sebelumnya, Polsek Tanjungpura terpaksa melakukan peralihan arus lalu lintas dari arah Aceh menuju Medan, dengan melalui rute Jalan Masjid, Pekan Tanjungpura, persisnya melintasi depan Masjid Azizi diberlakukan menjadi 2 arah.

Kebijakan tersebut diberlakukan guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas. Jalan lintas utama yang biasa dilalui kendaraan dari Aceh menuju Medan telah terhambat akibat adanya truk yang terperosok di badan jalan bekas timbunan.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi