Dolly Pasaribu Kunjungi Rumah Korban Bencana Longsor

Dolly Pasaribu Kunjungi Rumah Korban Bencana Longsor
Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu, saat berada di rumah korban bencana longsor, Minggu (20/11) (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Angkola Barat - Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Pasaribu, memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal dunia akibat peristiwa longsor di Desa Sibangkua, Kecamatan Angkola Barat, Minggu (20/11).

Menurut informasi pada Rabu (16/11) lalu, pukul 23.30 WIB terjadi longsor di Jalan Lintas Desa Sibangkua. Kemudian esok harinya, pada Kamis (17/11) pagi, dilakukan pembersihan, Lalu pada pukul 17.10 WIB ditemukan dua jenazah dan satu unit sepeda motor di dalam jurang bawah jalan yang tertimbun longsor.

Korban diketahui bernama Asrin Nasution (56) warga Desa Sibangkua dan Putra Caniago (18) warga Desa Sigumuru, Kecamatan Angkola Barat. Diduga mereka terseret longsor ke dalam jurang saat melintas di jalan tersebut dengan menggunakan sepeda motor.

"Sebagai langkah antisipasi akibat curah hujan di Tapsel yang cukup tinggi, maka pemerintah daerah mulai dari kabupaten, kecamatan, sampai desa dan kelurahan mengimbau warga agar waspada terhadap banjir dan tanah longsor," tutur Dolly.

Silvia Erlina Nasution putri dari Alm Asrin Nasution mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati.

"Semoga, kedatangan Pak Bupati dan rombongan menjadi penenang bagi keluarga atas kepergian ayah. Kami berharap dan sekaligus mendoakan Pak Bupati beserta keluarga semoga sehat selalu, dan sukses dalam memimpin Tapsel ini," ujarnya

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi