Reses Anggota DPRD Sumut Sebagai Wadah Menyerap Aspirasi Rakyat

Reses Anggota DPRD Sumut Sebagai Wadah Menyerap Aspirasi Rakyat
Reses I Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Muhammad Andri Alfisah, BA (Hons) di Jalan Beringin Lingkungan I Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (30/11) (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Staf Ahli Wali Kota Binjai Bidang Kemasyarakatan dan SDM Jonner Lumbantoruan, hadiri Reses I Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara Muhammad Andri Alfisah, BA (Hons) di Jalan Beringin Lingkungan I Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (30/11).

Ia menyampaikan, tujuan diselenggarakannya reses ini adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat.

Hal ini guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

Reses ini juga guna menampung aspirasi masyarakat yang akan dimasukan dalam pokok-pokok pikiran DPRD untuk penyusunan anggaran tahun selanjutnya.

"Saya mengharapkan melalui kegiatan ini, apapun yang menjadi aspirasi masyarakat, agar ditindaklanjuti dengan baik dan benar sesuai peraturan yang berlaku," ucap Jonner.

(NOV/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi